Ragam  

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Hadiri Acara Sertijab dan Pisah Sambut Wali Kota Banjar

KOTA BANJAR, jurnalisbicara.com – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Nita Bayu Catur menghadiri acara Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar masa Jabatan 2018-2023 dan Penjabat Wali Kota Banjar dilaksanakan di Aula Somahna Bagja Dibuana Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar, Selasa (05/12/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Penjabat Wali Kota Banjar, Ibu Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., serta Ibu Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., dan Bapak H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar periode 2018-2023.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan Penjabat Wali Kota Banjar dan Wali Kota Banjar periode 2018-2023 oleh Penjabat Wali Kota Banjar dan Wali Kota Banjar periode 2018-2023 dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar periode 2018-2023.

Dalam sambutanya, Ibu Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., mengaku bersyukur dapat menyelesaikan amanahnya selama lima tahun bersama Bapak H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., Selama menjabat sebagai Wali Kota Ibu Ade mengatakan bahwa target RPJMD telah hampir selesai 100%. Selain itu, ada178 penghargaan yang telah di raih dalam lima tahun terakhir.

“Inilah hasil dari kerja keras, sinergi, kolaborasi serta kerjasama dan tentunya berkat kekompakan bersama Forkopimda Kota Banjar. Menjadi pemimpin itu tidaklah mudah, apalagi pada masi kepemimpinan kami, dihadapkan dengan pandemi yang melanda serta keterbatansan Anggaran, namun paling penting tata kelola Pemerintahan serta tata kelola keungan di Kota Banjar telah sangat baik. Untuk itu, Ibu Penjabat Wali Kota tidak perlu Khawatir, karena sampai hari ini Kota Banjar sangat kondusif,” jelas Ade Uu Sukaesih.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Purwakarta Fokus Kawal Infrastruktur dan Lingkungan Hidup di 2022

Sementara itu Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar Periode 2018-2023 mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan sinergitasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Banjar.

“Tentunya, Kami pun mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Wali Kota Banjar yang baru. Semoga semakin sinergis dengan Polres Banjar dalam memelihara kondusifitas Kota Banjar,” ucap Kapolres Banjar. (Dani)