BKSDM Purwakarta Akan Jadi Pilot Project Digitalisasi Pelayanan Administrasi

13/01/2023 15:26

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – BKSDM Kabupaten Purwakarta akan menjadi salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang dijadikan pilot Project untuk digitalisasi pelayanan Administrasi. Diharapkan proses pelayanan nanti lebih baik dan lebih cepat.

Perwakilan dari Kementrian RB mendatangai Kantor BKSDM beberapa waktu lalu. Kedatangan dua orang perwakilan Menpan RB tersebut diterima langsung oleh Kepala BKSDM, Aep Abdurahman.

Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha mengatakan, Kementerian PAN RB berencana menunjuk Kabupaten Purwakarta sebagai salah satu daerah Kabupaten yang akan dijadikan pilot project untuk digitalisasi pelayanan administrasi Kepegawaian.

“Kemarin kita kedatangan perwakilan dari Menpan RB ke Purwakarta, alhamdulillah pada kesempatan itu pihak Kementerian PAN RB berencana menunjuk Kabupaten Purwakarta sebagai salah satu daerah kabupaten Kota yang akan dijadikan pilot project untuk digitalisasi pelayanan administrasi Kepegawaian.”Kata Sekretaris Daerah Kabupatem Purwakarta,Norman Nugraha.Jumat (13/1/1023).

Menurut Norman Nugraha, Pemerintah Kabupaten Purwakarta sangat menyambut baik atas rencana tersebut

Apalagi saat ini diketahui ada 62 pelayanan administrasi, sehingga proses pelayanannya nantinya bisa lebih baik dan lebih cepat.

“Kita menyambut baik apa yang disampaikan dari kementrian Menpan RB, Apalagi saat ini diketahui ada 62 pelayanan administrasi, sehingga proses pelayanannya nantinya bisa lebih baik dan lebih cepat,Pungkas Norman Nugraha. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x