Gaung DPC PWRI Purwakarta Sambut Milangkala Ke I

11/04/2022 16:49

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Milangkala Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Purwakarta yang Ke Satu, dilakukan dengan kegiatan sosial kepada masyarakat, Serta menggandeng Karang Taruna se-Kecamatan guna menjalin silaturahmi yang erat.

Menurut Ketua PWRI Ramaldi, rangkaian kegiatan diawali dengan berbagi ta’jil disekitaran sekretariat DPC PWRI yang pembuatnya sengaja ia serahkan kepada masyarakat setempat guna membantu perekonomian dalam situasi Pandemi saat ini, kegiatan dilakukan di jalan terusan kapten Halim Desa Lebakanyar Kec.Pesawahan Kab.Purwakarta, Minggu (10/04/2022).

Dalam kesempatannya, Ramaldi, menyampaikan ucapan bersyukur karena di bulan yang suci ini DPC PWRI Purwakarta masih bisa berbagi untuk sesama walaupun saat ini situasi masih dalam pandemi covid-19.

“Terimakasih Saya ucapkan kepada rekan-rekan juga para relawan yang ikut serta melancarkan acara syukuran ini, Walaupun cuaca hujan tidak menyurutkan semangat kita untuk meyalurankan kebaikan”, tutur Ramaldi.

Acara syukuran HUT Ke-1 DPC PWRI ini juga ditandai dengan Pembacaan Do’a, pemotongan tumpeng serta tiup lilin oleh Ramaldi Selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten Purwakarta.

Ucapan selamatpun tidak sedikit yang telah dikirimkan dari para simpatisan PWRI, para Petinggi pemerintahan, dan pengusaha swasta yang ada di Kabupaten Purwakarta, sehingga Ramaldi berharap, itu akan dapat dijadikan modal Besar bagi kemajuan DPC PWRI Purwakarta.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan Pusat (DPP OKK) Ketua DPD Jabar didampingi Ketua OKK Jabar, Romi Sekjen Karang Taruna Kabupaten, Ketua dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Pesawahan Serta Rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Purwakarta. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x