Keluarga Ungkap, Korban Selalu Bawa Uangnya Kemanapun Dia Pergi

01/11/2022 14:12

OGAN ILIR – JURNALISBICARA –  Salah seorang keluarga, yang merupakan menantu korban Jamil (71) karyawan PTPN VII Cinta Manis mengungkapkan fakta tak terduga.

Adalah Eko Heri (53), dia mengungkapkan bahwa buruh api dan hama itu selalu membawa uang pribadinya kemanapun dia pergi. Selain uang korban juga membawa benda berharga lain berupa emas.

“Memang kebiasaan korban membawa uang seperti itu. Karena di rumah juga tidak ada tempat nyimpan uang. Karena memang uang tidak pernah banyak paling sekitar Rp 5 sampai Rp 6 juta,” terang Herj kepada Wartawan. Selasa (1/11/2022).

“Kata istri saya selain uang bapak kami ini membawa satu suku Kapolsek Tanjung Batu beserta surat. Namun tadi informasi polisi dari keterangan tersangka emas itu tidak ada,” tambah Heri.

Heri mengungkapkan bahwa korban telah lama bekerja sebagai penjaga keamanan di rayon 2 PTPN VII Cinta Manis. Yang bertugas mengamankan api dan hama juga gangguan binatang lain.

“Bapak kami ini tinggal berdua sama ibuk. Bapak ini bekerja sendirian memang,” terang Heri.

Selain itu, Heri mengungkapkan bahwa ayah mertuanya itu adalah pribadi yang gigih dalam bekerja terbukti meski usianya telah lanjut usia. Bahkan keempat anaknya sudah mempunyai cucu dirinya tetap selalu bekerja sebagai penjaga keamanan PTPN VII Cinta Manis.

“Kalau menerima, namanya takdir tuhan pasti kita harus terima. Akan tetapi kami minta kepada polisi ketiga pelaku dihukum seberat-beratnya,”terang Heri, seolah mengatakan telah mencari orang tuanya itu hingga sehari semalam.

Sementara, Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna mengatakan bahwa, untuk menjaga keamanan, pihaknya masih menugaskan Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa dilokasi kejadian untuk menjaga kondusifitas.

“Desa dan TKP ini cukup dekat. Kita tahu karakteristik orang disitu. Makanya usai kejadian. Kita melakukan himbauan juga penggalangan baik dilapangan kepada warga juga kepada perangkat desa. Kita juga hadir dirumah korban. Isya Allah kondusif,” terangnya.(Heri Kusnadi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x