Tingkatkan Mitra Pelaku Usaha, DPD UMKM RI Gelar Audensi dengan Tim Penggerak PKK Ogan Ilir

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Bertempat di Gedung Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir KomplekPerkantoranTerpadu Tanjung Senai Inderalaya, Jumat (19/1/2024).
DPD UMKM Rakyat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Audensi dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir yang diterima dengan baik oleh Dra. AS’Illah selaku Bendahara Pokja II, juga sebagai Kabid KB/KS Dinas PPPA,PPKB, Hj. Yusmiarti. S.Pd.M.Si. sekretaris Pokja II PKK, juga sebagai Kabid PUG.PP di Dinas PPPA, PPKB,dan hadir juga Kabid UKM Ogan Ilir Veronika Agustin ,serta Kabid per industrian ibu Rini, Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua DPD UMKM Rakyat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Dewi Badriah Rahman mengucapkan syukur Alhamdulilla pertemuan ini berjalan dengan lancar semua aspirasi masyarakat telah tersampaikankan dan di tampung dengan baik,oleh Dinas yang membidangi yang hadir pada acara tersebut.

” Tak lupa saya ucapkan kepada Ketua Dewan Penasihat kami Dr.H.Ahmad Nahrowi SH.MM, terimakasih, juga pada semua jajaran UMKM Rakyat Indonesia,tak lupa pula saya ucap kan kepada saudara Heri Kusnadi SE, dan Herman Zen yang sudah sempatkan diri untuk mengikuti rangkaian acara audensi pada hari ini” ucapnya.

Dewi Badriah berharap ke depannya untuk semua program di tahun 2024, agar bisa juga menyalurkan kepada Pelaku nyata UMKM di Ogan ilir ini melalui Kami sebagai pengurus UMKM Rakyat Indonesia sebagai menjembatani dari pemerintah kepada masyarakat dan dari masyarakat kepada pemerintah.

“Insyaallah Kami siap menjadi mitra dari seluruh dinas dalam penyampaian program dan kami siap berkolaborasi dan sinergi kepada pemerintah daerah,desa,dan kecamatan serta pemerintah pusat dan provinsi” ujarnya.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Jabar Berharap Pembangunan Gedung Pencak Silat Mampu Dongkrak PAD dan KUKM