Anggota Komisi IV DPRD Lakukan Kunker Ke DP3APM Kota Pekanbaru, Demi Kabupaten Sukabumi Menjadi Tempat Layak Anak

Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi melakukan tugas Kunjungan Kerja ke Pekanbaru Provinsi Riau (JUBIR GROUP)

JURNALIS BICARA – Pimpinan dan Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi melakukan tugas Kunjungan Kerja Luar Daerah pada hari selasa, 14 Maret 2023, yang kali ini dilakukan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Pimpinan dan Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi diterima langsung oleh Kepala Dinas DP3APM Chairani, S.STP., M,Si di kantor BPBD Kota Pekanbaru.

Dalam kunjungannya itu, Komisi IV meminta masukan, pengalaman dan hal hal yang sudah dikerjakan oleh DP3APM Pekanbaru untuk dijadikan bahan untuk penerapan di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Dalam Strategic Transformation Meeting, Kadisdik Jawa Barat Raih 3 Penghargaan Dari Biro Organisasi Setda Jabar dan Perwakilan Ombudsman RI

“Alhamdulillah kami mendapatkan banyak materi, banyak hal. Dari mulai materi Raperda, Piwalkot serta proses proses dan pelaksanaan penuh dinamika dari ibu Kadis yang sangat luar biasa,” tutur Hera Iskandar selaku Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi.

Kadis DP3APM Pekanbaru berharap dengan adanya sharing informasi terkait pelaksanaan kota layak anak di kota Pekanbaru, bisa menjadi panduan di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi: Raperda Tentang LP2B Telah Disetujui Jadi Perda