Sekwan DPRD Cimahi Dorong Peluncuran KKJN Channel

16/07/2021 11:28

Tampak Sekwan DPRD Cimahi, H. Totong Solehudin saat berbincang di kantor KKJN, Jl. Jati Serut No.229. Cibabat, Kamis, (15/07/2021).

CIMAHI – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Cimahi H.Totong Solehudin berkunjung ke Kantor KKJN di jalan Jati Serut, No.229 Cibabat, Cimahi , Kamis (14/9).

Hal itu dilakukan guna mendorong dan mensupport atas rencana laaunching KKJN Channel, yang menurut rencana akan dibuka langsung oleh Plt. Walikota Cimahi.

“Silahturahmi seperti ini sangat perlu, karena mempererat persaudaraan dan mendekatkan rezeki, intinya kita support,” terangnya.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, Sekwan juga memberi nasehat, arahan dan motivasi kepada anggota KKJN agar terus berkarya sesuai dengan tupoksinya.

Kunjungan Sekwan DPRD Cimahi di terima oleh Ketua KKJN Wahyudi dan beberapa jajaran pengurus.

“Terimakasih atas kunjungan Bapak H.Totong Sekwan DPRD Kota Cimahi, kami bersama pengurus merasa bangga dengan kehadiran beliau,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wahyudi mengatakan, pihaknya memberi apresiasi kepada KKJN , meskipun di tengah Pandemi covid 19 seperti ini, KKJN terus berkarya sesuai dengan tugasnya.

“Semoga program Podcast yang di gagas oleh KKJN bisa bersinergi dengan Berbagai pihak di antaranya dengan DPRD Cimahi,” tutup Wahyudi. (Red).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x