Ragam  

Forkopimcam Cisolok Gelar Gebyar Ramadhan 2022, Wabup Sampaikan Apresiasi

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri membuka Acara Gebyar Ramadhan tahun 2022 M/ 1443 H dengan Tema Bazar Murah, di halaman Kantor Kecamatan Cisolok.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan apresiasi kepada Forkopimcam Cisolok yang telah melaksanakan Gebyar Ramadhan Tingkat Kecamatan pertama kali di Kabupaten Sukabumi.

” saya mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan ini, karena ini merupakan kegiatan pertama kali di hari ke 13 puasa, ” ucapnya.

Menurut Wabup, terlaksananya kegiatan Bazar ini merupakan salahsatu bentuk kegiatan positif yang dapat memajukan ekonomi masyarakat sekitar, hal ini sangat mendukung dalam perwujudan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi, dalam meningkatkan produktivitas dan daya saing ekonomi berbasis agrobisnis dan pariwisata berkelanjutan.

” mudah-mudahan kegiatan Bazar Murah ini menjadi kegiatan berkelanjutan, karena wilayah Cisolok ini sangat mendukung akan agrobisnis dan pariwisata, ” pintanya.

Menurutnya Forkopimcam harus membidik program-program yang ada, supaya dapat bertumbuhnya perekonomian masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

Sebelumnya Camat Cisolok Asep Rusli menambahkan, selain dilaksanakannya Bazar Murah juga ada sumbangan pemberian santunan anak yatim dan kaum Duafa sebanyak 32 paket.

“Mudah-mudahan hasil kerja keras bersama dapat menjadi amal ibadah di bulan yang penuh ampunan ini, ” tandasnya. (Salsa/Sop)

Baca Juga :  Ratusan Warga Ikuti Ghatering Yang Digelar Happy Dream Di Pantai Ulu Suso