Ragam  

Ratusan Warga Ikuti Ghatering Yang Digelar Happy Dream Di Pantai Ulu Suso

KAB.LUWU UTARA, jurnalisbicara.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Happy Dream, sebuah perusahaan di wilayah Kec.Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara yang bergerak dibidang alat therapi kesehatan, menggelar acara ghatering, Sabtu (27/01/2024).

Acara yang dilaksanakan di Pantai Ulu Suso, Luwu Timur tersebut mempertemukan kurang lebih 300 orang peserta, yang merupakan pasien yang tengah menjalani pengobatan baik di Happy Dream Luwu Utara maupun Tomoni Happy Dream Luwu Timur.

Kecerian tampak terpancar dari wajah – wajah peserta yang rata – rata sudah berusia lanjut tersebut saat mengikuti berbagai kegiatan lomba tradisional yang digelar, seperti, Senam, Lomba Makan Kerupuk, Tarik Tambang, Sepak Bola Daster, dan lain sebagainya.

“Acara ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi, antara personil Happy Dream dengan para pasien yang tengah menjalani pengobatan, dengan rekreasi diharapkan mereka bisa menjadi bisa lebih semangat untuk sembuh dari penyakitnya dan tetap memiliki semangat untuk melanjutkan kehidupan,” ucap Pani, salah satu panitia ghatering.

Disebutkan, Happy Dream adalah sebuah alat terapi pengobatan dengan memakai infra merah yang bisa sigunakan untuk terapi Saraf Terjepit, Asam Lambung, dan Jantung melalui alat tersebut dengan Batu Germanium.

“Layanan therapy ini sudah berjalan 4 bulan, gratis, tanpa dipungut biaya apapun,” tandasnya. (Saleh Kilat)

Baca Juga :  Pengurus PDBI Jeneponto Periode 2022 - 2026, Resmi Dilantik