Wabup Ardani Tinjau dan Siap Benahi Langsung Jembatan Penghubung Desa yang Ambruk

OGAN ILIR – JURNALISBICARA – Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait dan Camat setempat Meninjau Langsung Jembatan Penghubung Desa Tanah Abang dan Tanah Abang Ilir yang Ambruk. Minggu (22/10/2023) Bertempat di Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir.

Menerima informasi dari masyarakat terkait jembatan yang amblas/ambruk, Wakil Bupati H. Ardani disela kegiatannya meninjau langsung bersama kepala perangkat daerah terkait.

Wakil Bupati H. Ardani mengatakan Pemerintah daerah melalui kepala perangkat daerah terkait akan segara membenahi jembatan penghubung antara Desa Tanah Abang dan Desa Tanah Abang Ilir ini.

“Semoga pengerjaan tidak membutuhkan waktu yang lama sehingga masyarakat yang melintas dapat merasa aman dan nyaman tidak merasa takut jembatan akan roboh atau jatuh ke bawah.” Ungkapnya

” Ambruknya jembatan ini karena mobil angkutan yang melebihi muatan melintas di atas jembatan. Ke depan bagi stakehokder terkait agar mengawasi serta mensosialisasikan bahayanya angkutan yang melebihi kapasitas melintas di atas jembatan sehingga kejadian yang sama tidak terulang kembali.” Harapnya(Humas Kominfo).

Baca Juga :  Monitoring Dan Evaluasi DPMD OI Turun Ke Desa Rantau Panjang Ilir