Suhendi Wijaya Kembali Pimpin Desa Purabaya Untuk 6 Tahun Kedepan

PAJAMPANGAN, jurnalisbicara.com – Calon Incumben Kepala Desa Purabaya, Suhendi Wijaya, kembali terpilih untuk memimpin Desa Purabaya periode 2023 – 2029, pada Pilkades Serentak, Minggu (24/09/2023).

Dalam perhelatan 6 Tahunan tersebut kandidat Nomor Urut 4 ini berhasil menyisihkan 3 pesaingnya dengan memperoleh dukungan 1.521 suara, sementara Calkades No Urut 1. Lela Juniarti, S.Pd memperoleh 592 suara, No Urut 2. Nasirun, S.Pd dengan 116 suara dan No Urut 3, Aden Budi Supriatna memperoleh 551 suara.

Ditemui usai penghitungan surat suara yang menegaskan kemenangannya,  Suhendi Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Purabaya, terutama kepada tim sukses dan para pendukungnya.

“Terima kasih kepada seluruh warga Desa Purabaya yang sudah memberi kepercayaan kepada saya untuk kembali memimpin Desa Purabaya selama 6 tahun kedepan,” ucapnya.

Ia berharap seluruh elemen masyarakat Desa Purabaya memberikan dukungan dalam melaksanakan tugasnya demi kemajuan Desa Purabaya.

“Semoga dengan adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat, Desa Purabaya kedepan akan lebih baik dari yang sudah dilaksanakan selama 2 tahun sebelumnya,” kata Suhendi.

Untuk diketahui, dalam Pilkades Purabaya 2023, dari total 2.813 surat suara, terdapat 2.780 lembar surat suara sah, sementara 33 surat suara diantaranya dinyatakan tidak sah.

Tampak turut menghadiri proses Pilkades Purabaya, Camat Purabaya, Mulyadi, unsur TNI dan Polri serta seluruh masyarakat Desa Purabaya. (A.Salimi)

Baca Juga :  Kembangkan Geopark, Bupati Sijunjung Dan Jajaran Serap Pengalaman Dari Pemkab.Sukabumi