Panitia Pilkades Desa Sungai Pinang Nibung Resmi Di Lantik

24/05/2022 06:37

OGAN ILIR- JURNALISBICARA Menyongsong Pesta Demokrasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 15 Oktober 2022 Medatang, Pemerintah Desa Sungai Pinang Nibung Kecamatan Sungai Pinang kabupaten Ogan ilir, menggelar acara pelantikan panitia pilkades Tahun 2022.Bertempat di kantor kepala desa Sungai Pinang Nibung. Senin (23/5/2022).

Pada kesempatan tersebut ada 7 orang panitia pilkades yang dilantik.7 orang tersebut adalah Ketua Sutarjo, wakil ketua Amiryahya, sekretaris Ratri Wulandari, Bendahara Nurmilah, dan Alhusni, Amir yaya karisma serta Sri Dewi sebagai anggota.

Ketua BPD Desa Sungai Pinang Nibung Arpani berharap kepada 7 panitia terpilih dalam musyawarah desa yang digelar sebelumnya berharap semua pihak membantu kelancaran panitia dalam melaksanakan pilkades yang damai lancar dan menghasilkan pemimpin yang baik.

“Insyaallah kami yakin ketuju panitia yang sudah terpilih bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, karena ketuju panitia tersebut, sudah sangat berpengalaman dalam hal pemilihan kepada desa, terbukti di tahun-tahun sebelumnya, di tambah mereka semua sudah ahli di bidang komputer. Jadi saya yakin mereka mampu melaksanakan tugas pilkades dengan baik dan lancar,” Tuturnya.

Arpani berharap panitia pilkades dapat berbuat adil dan tidak memihak kepada salah satu calon yang nantinya mengikuti kontestasi pilkades agar situasi dan kondisi bisa aman dan tentram.

BACA JUGA :

Pembentukan Panitia Pilkades Kapuk Dihadiri Kapolsek Pemulutan

Semantara itu Asnawi Kepala Desa Sungai Pinang Nibung kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir berharap kepada semua pihak yang berkepentingan untuk mendukung pelaksanaan pilkades serentak tahun 2022 di Desa Sungai Pinang Nibung Agar kiranya waktu pelasaaanya nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“saya berharap kepada seluruh panitia pilkades,Dan juga masyarakat Desa Sungai Pinang Nibung agar sama-sama saling mendukung dalam mensukses pilkades di bulan Oktober 2022 yang akan datang. Kepada Panitia pilkades, saya berharap berkerjalah dengan Profesional dan tidak memihak ke salah satu calon kepala desa.(Netral) juga
Kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Pinang Nibung agar saling menjaga kerukunan dan ketentraman antar sesama. Tidak terprovokasi dengan berita dan hal-hal yang tidak bertanggung jawab. Yang bisa memperpecah belah kerukunan antar sesama masyarakat desa”. Pungkasnya.

Di dalam acara tersebut turut hadir Korwil Kecamatan sungai pinang,Warsono,KUA kecamatan sungai pinang H. Jon Heri,Kamtipnas Islahuddin, ketua BPD Arpani,tuju penitia pilkades serta para tamu undangan lainya.(Rosita Dewi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x