Ketua Apdesi Purwakarta Saksikan Langsung Pertandingan Sepak Bola Apdesi Cup

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Pertandingan Sepak bola antar Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Purwakarta dengan Sebutan Apdesi Cup Tournamen Football kini diselenggarakan di Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta. Minggu (03/09/2023)

Acara pertandingan Sepak Bola Antar DPK tersebut telah berjalan semenjak beberapa waktu yang lalu, dengan kekompakan seluruh Anggota Apdesi di seluruh Kabupaten Purwakarta, acara yang telah dilakukan di beberapa DPK atau Kecamatan telah berjalan sebagaimana mestinya, sehingga disetiap gelaran acara tersebut menjadi tontonan favorit yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat karena keamanan dan kenyamanan dalam setiap gelaran pertandingannya.

Pertandingan kali ini, Lapangan Sepak Bola Cihideung Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta menjadi saksi Harmonisasi Antar Kepala Desa yang terhimpun dalam wadah APSESI yang disaksikan langsung oleh Ratusan penonton dari berbagai kalangan.

Diketahui, pertarungan yang digelar di DPK Pasawahan tersebut adalah pertandingan ke-4, dan diakui oleh beberapa Kepengurusan APDESI Kabupaten, bahwa sempat dihentikan karena adanya kegiatan perayaan hari kemerdekaan Indonesia oleh seluruh Desa, yang mengakibatkan kemunduran waktu APDESI CUP FOOTBALL TOURNAMENT dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Pertandingan antara DPK Pasawahan melawan DPK Sukasari tampak berjalan alot, sebab dari keduanya saling menunjukan kekuatan dan keahlian dalam bermain, bukan hanya itu, terlihat Ketua APDESI Kabupaten Purwakarta Tatang Taryana,S.M pun terlihat sangat menikmati permainan tersebut, menunjukan kegembiraanya, Tatang berikan game atau permainan kepada para pemain hingga berikan hadiah jutaan rupiah.

Jika disetiap pertandingan atau turnamen apapun yang diselenggarakan oleh Apdesi Kabupaten Purwakarta selalu dapat menampilkan dan memberikan suasana aman, nyaman tanpa ada efek yang tidak diinginkan, masyarakat diseluruh Kabupaten Purwakarta akan suport dan mendukung disetiap acaranya, bahkan siap untuk mendukung agar menjadi pemimpin di Kabupaten Purwakarta, Hal tersebut terlontar dari salahsatu penonton yang juga pemerhati APDESI Kabupaten Purwakarta disetiap kegiatanya.

Baca Juga :  Pemkab Purwakarta Enam Kali Berturut-turut Terima WTP dari BPK

Tampak hadir dalam acara tersebut para pimpinan DPK diwilayah peserta yang sedang bertanding, seperti Camat, Kapolsek, serta tentunya Para Kepala Desa SeKabupaten Purwakarta yang selalu setia mendukung acara tersebut.

Hingga berakhirnya acara Apdesi Cup Football  Tournamen yang digelar di DPK Pasawahan, Tatang Taryana, S.M tetap menyaksikan acara hingga selesai, dan berikan selamat kepada Juara yang kali ini dimenangkan oleh DPK Pasawahan, sekaligus berikan suport untuk maju di pertandingan berikutnya.

(Dwi)