Jabatan Kepala Desa Kelapa Sawit Kab.Ciamis Diserahterimakan

KAB.CIAMIS, jurnalisbicara.com – Pemerintah Desa Kalapasawit melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kalapasawit dari Penjabat sementara (Pjs) Nasim kepada Sigit Kuswantoro sebagai Kepala Desa Kalapasawit PAW periode 2022-2028, Kamis 14/12/2023), bertempat aula desa Kelapa Sawit.

Hadir dalam acara setijab tersebut Camat Kecamatan Lakbol Andi Sugandi, perwakilan Polsek Lakbok, perwakilan Koramil Lakbok, perangkat Desa, Ketua bersama anggota BPD, Ketua beserta anggota LPM, para Kepala Dusun, Ketua RT dan RW se Desa Kalapasawit, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kalapa Sawit, Sigit Kuswantoro mengucapkan Terima kasih dan meminta bantuan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama- sama membangun Desa Kalapasawit.

“Mari kita bersama-sama untuk mbangun Desa Kalapasawit yang lebih baik dan maju,” ajaknya.

Ia meminta, kepada seluruh perangkat Desa, Kepala Dusun, RW dan ketua RT untuk melayani masyarakat dengan baik dan tidak membeda-bedakan.

Lebih lanjut ia menegaskan, untuk kedepannya, ia akan mengevaluasi kinerja para perangkat Desa, apabila dalam kinerja tidak efektif, dirinya akan menggunakan hak perogratifnya sebagai Kepala Desa.(Dani)

Baca Juga :  Event Cycling De Jabar, Bupati Sukabumi, "Berdampak Positif Pada Ekonomi Masyarakat"