Bangun Optimalisasi Komunikasi dan Penyerapan Aspirasi DPRD Jabar Gelar Saba Desa

17/05/2022 06:06

BEKASI– Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka pelaksanaan Citra Bakti/Saba Desa bertempat di Pendopo Kota Bekasi, Kamis (12/5/2022).

Kunjungan kerja  dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh, dan diterima langsung oleh Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh dalam sambutannya memaparkan, Citra Bakti/Saba Desa merupakan salah satu upaya DPRD Jabar dalam optimalisasi komunikasi dan penyerapan aspirasi.

“Saba Desa ini dimaksudkan dalam rangka bagaimana membantu anggota DPRD di Dapil agar apa yang menjadi aspirasi dapat dimaksimalkan dengan potensi dan kemampuan yang ada,” tuturnya.

Oleh menambahkan, bahwa optimalisasi program-program yang sudah dan akan dilakukan oleh pemerintah harus tepat sasaran, tepat guna, dan tepat manfaat bagi masyarakat Jawa Barat.

“DPRD yang memiliki fungsi pengawasan tentunya ingin setiap rupiah yang digelontorkan dalam angka pembangunan masyarakat baik yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi maupun kabupaten/kota memiliki manfaat yang luas serta betul-betul program yang diinginkan atau dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya.

Sebagai informasi DPRD Provinsi Jawa Barat, secara serentak lakukan kegiatan Citra Bakti/Saba Desa di sejumlah wilayah di Jawa Barat. Berlangasung dari tanggal 11 – 12 Mei 2022 kegiatan Citra Bakti/Saba Desa dilakukan di 4 Wilayah yaitu Wilayah 1 (Kota dan Kabupaten Bogor), Wilayah 2 (Kota Bekasi), Wilayah 3 (Kabupaten Sumedang), dan Wilayah 4 (Kota dan Kabupaten Cirebon). 

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x