Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, H.Badri Suhendi Apresiasi Kemeriahan HUT Desa Mandiri Citepus Ke-42

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Desa Mandiri Citepus Kecamatan Palabuanratu Kabupaten Sukabumi mengadakan Acara Syukuran Hari jadi Desa yang ke 42 tahun yang jatuh pada 10 Februari 2023, bertempat di Balai Desa citepus.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat, H.Badri Suhendi, S.IP., MH turut menghadiri perayaan Hari Jadi Desa Citepus yang ke-42 di halaman Kantor Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Jumat (10/2/2023).

Ketua Fraksi Partai Demokrat memberikan wejangan kepada Pemerintahan Desa Citepus agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,dan budayakan tegur,Sapa dan seyum dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya datang menghadiri acara Hari Ulang Tahun Desa Citepus yang ke -42 ini menjadi nuansa yang sangat baik. Apresiasi bahwa inovasi-inovasi seperti ini harus dikembangkan dan ini juga membuktikan bahwa terjalinnya kerja sama yang baik antara pihak aparatur pemerintah Desa Citepus dengan masyarakat”ujarnya.

Badri menuturkan, perayaan HUT ke-42 Desa Citepus merupakan satu kebersamaan yang baik antar warga dengan pemerintahan desa. Di mana budaya silaturahmi dan budaya gotong royong nampak muncul di dalamnya.

Sehingga ini akan menjadikan kemudahan bagi pemerintah desa untuk selalu mengkomunikasikan dalam program-program desa selanjutnya. Dan ini perlu dipertahankan, saya juga akan selalu mendukung program program dari desa baik infrastruktur atau pemberdayaan untuk masyarakat karena desa adalah kita dan kita adalah desa juga.

“Saya berpesan kepada Kepala Desa Citepus dan perangkatnya agar selalu melayani masyarakat dengan hati,penuh rasa tanggungjawab serta berikan yang terbaik bagi masyarakat sehingga Desa Citepus akan selalu maju dan sejahtera,” harapnya.

Kepala Desa Citepus Koswara juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan Nikmat dan kesejahteraan kepada kami sehingga Desa Citepus menjadi desa Mandiri .

Baca Juga :  Satuan Narkoba Polres Sukabumi Ungkap 12 Kasus dan Amankan16 orang Pelaku

“Perayaan Hari jadi Desa Citepus yang ke -42 ini merupakan sebuah penegasan eksistensi desa, yang merupakan salah satu pemerintahan paling bawah, telah berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat dan Kabupaten Sukabumi
Semoga dengan perayaan ini, kita bahu-membahu bersama warga masyarakat demi Desa Citepus lebih baik,”ungkapnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang terdahulu dan sekarang yang turun menjadikan desa Citepus ini sejahtera,selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Mitra Kami baik dari unsur TNI/Polri yang senantiasa membantu sehingga terlaksana acara ini dengan lancar dan aman,jelasnya.

Sebelum puncak Acara hari ini sudah di laksanakan berbagai kegiatan yang di selenggarakan Panitia seperti Lomba Adzan yang di ikuti semua ketua RW dan RT ,loba Fashion Show ,lomba gambar dan mewarnai.
Di puncak acara hari ini ada lomba kreasi Tumpeng,Dongdang dan malam Harinya akan ada Tabligh Akbar sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H. (Sopandi)