SDN 28 Tanjung Raja Undang Wali Murid umumkan Kelulusan Siswanya

15/06/2022 13:42

OGAN ILIR – JURNALISBICARA – Guna Umumkan Kelulusan Siswa Kelas 6 Sekolah Dasar Negeri 28 Tanjung Raja yang berlokasi di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Mengundang langsung Orang Tua dari Siswa tersebut untuk memberikan tanda Kelulusan siswanya, Rabu (15/6/2022).

Menurut Sudar,Spd Selaku wali kelas 6 ( enam) sebanyak 21 Siswa diberikan surat pemberitahuan lulus atau tidak lulus yang diberikan Melalui orang tua/ wali Siswa ” bagi yang berhasil lulus kami ucapkan selamat dan bagi yang belum berhasil lulus untuk tetap Sekolah untuk belajar mengajar ketertingalan pelajarannya karena masih ada kesempatan” ucapnya.

Dikatakan Sudar dengan bertatap muka langsung dengan orang tua siswa kami berharap kepada orang tua wali murid tidak lengah dalam mendidik anak ” kami berharap setelah lulus dari sini kami mendengar anak didik kami berhasil dan sukses kedepannya nanti ” terangnya.

Sementara Kepala Sekolah SDN 28 Tanjung Raja Zulfahmi,Spd dalam sambutannya bahwa hari ini secara serentak di setiap sekolah diwilayah Ogan Ilir mengumumkan Kelulusan Siswa SD ” yang mana sebelumnya Siswa Kelas enam ini sudah melaksanakan ujian akhir maka hari ini di umumkan Kelulusan Siswanya berhasil atau tidaknya ” kata dia.

Dikatakan selaku kepala sekolah dan Dewan guru mohon maaf kepada orang tua siswa dalam mendidik anak selam 6 tahun mungkin banyak kesalahan yang dilakukan oleh guru ” Seperti guru memarahi murid, karena kami menegur itu tandanya sayang dan perhatian serta peduli dengan murid tersebut ” lanjutnya.

Setelah nantinya tamat dari sekolah ini supaya jangan berhenti hanya tamat sd saja diupayakan menyambung kentingkat yang lebih tinggi lagi smp atau mts ‘ Karena kalau hanya tamat sd saja itu rugi , sebab zaman sekarang mencari pekerjaan susah karena banyak tamat sarjana lagi sulit mencari pekerjaan ” kata dia.

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
3.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x