Hadiri Peringatan HPN ke-38, Kapolres Sukabumi Kota Sampaikan Tingkatkan Literasi Dalam Karya Tulis yang Akurat

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com –
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin menghadiri syukuran HPN (Hari Pers Nasional) ke-38 tingkat Kota Sukabumi di ruang pertemuan Balaikota Sukabumi, Jalan R. Syamsudin, S.H. Cikole Kota Sukabumi, Kamis (9/2/2023).

Dalam sambutannya, orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut mengajak seluruh insan Pers untuk meningkatkan literasi kepada masyarakat dengan membuat karya jurnalistik disertai fakta yang akurat.
“Siapa saja sekarang bisa menjadi jurnalis, hanya bermodalkan handphone dan kuota. Hal itu bisa ditekan dengan pemberitaan yang akurat sesuai dengan fakta yang ada di lapangan dari rekan-rekan insan Pers,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin saat menghadiri HPN ke-38 di Balaikota Sukabumi.

“Oleh karena itu, pada pagi hari ini saya mengucapkan selamat kepada seluruh insan Pers atas pencapaiannya selama ini dan saya ingin memberikan sebuah apresiasi bahwa rekan-rekan saat ini memiliki posisi yang strategis dalam hal mendukung pelaksanaan kegiatan pembangunan untuk terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ucapnya.

“Sekali lagi selamat atas pencapaian ini, semoga bisa memberikan momentum yang luar biasa untuk memberikan perbaikan dan peningkatan profesionalisme insan Pers pada masa yang akan datang.” Pungkasnya.(ald)

Baca Juga :  Walikota Sukabumi Tutup Secara Resmi Rangkaian Kegiatan HPN 2023 PWI Kota Sukabumi