Berkekuatan 19 Atlet dan Official, Kontingen PWI Ogan Ilir Targetkan Bawa Medali dari Porseniwada Lubuklinggau

OGAN ILIR – JURNALISBICARA – Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, akan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) tahun 2023 di Kota Lubuklinggau.

Di Porseniwada tahun 2023 di Kota Lubuklinggau ini, kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir menargetkan membawa medali juara dari lima cabang olahraga dan seni yang diikuti pada Porseniwada tahun 2023.

“Kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir berharap akan membawa medali juara nantinya,” ucap Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Fredi Kurniawan, disela acara pelepasan kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir, Rabu, 2 Agustus 2023.

Dijelaskan Fredi, persiapan kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir dalam mengikuti Porseniwada tahun 2023 di Kota Lubuklinggau ini, terdapat banyak keterbatasan. Pasalnya, kepengurusan PWI Kabupaten Ogan Ilir ini baru dilantik beberapa hari yang lalu.

“Namun, dengan segala keterbatasan yang ada, kami berharap kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir mampu memberikan yang terbaik nantinya,” harapnya.

Di Porseniwada tahun 2023 di Kota Lubuklinggau ini, kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir akan mengikuti lima cabang olahraga dan seni. Yaitu, bulutangkis, futsal, tenis meja, azan, dan karaoke.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kabupaten Ogan Ilir, Ferdian Riza Yudha, berkesempatan untuk melepas kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir ke Porseniwada tahun 2023 ke Kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan tersebut, Ferdian memupuk semangat kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir yang akan bertanding di Porseniwada tahun 2023 di Kota Lubuklinggau.

“Ini adalah ajang untuk menunjukkan eksistensi PWI Kabupaten Ogan Ilir. Sungguh-sungguhlah mengikuti lomba dan aktivitas disana,” katanya.

Ferdian juga berharap supaya kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir dapat memberikan hasil yang terbaik di Porseniwada tahun 2023 ini.

Baca Juga :  Bupati Panca Serahkan Bantuan Alsintan Combine Harvester dan Traktor Roda 4 Kepada Kelompok Tani Kabupaten Ogan Ilir

“Karena seyogyanya juara bukanlah segala-galanya, namun persahabatan dan tali silaturahmi yang terpenting,” tutupnya.