Polrestabes Kota Semarang Kehilangan Putra Terbaik

29/01/2021 03:02

Almarhum, Aiptu Janadi .S.H Jabatan: Kasubnit 1 Unitidik V Satreskim Polrestabes Semarang. (Foto.Istomewa).***

SEMARANG, JURNALISBICARA.COM,- Polrestabes kota Semarang telah kehilangan putra terbaik yang bertugas di satuan reskrim. Bahkan banyak prestasi hingga 90 % kasus kriminal di kota semarang yang terungkap .

Hal tersebut diungkapkan, Ka Satreskrim Polrestabes kota Semarang AKBP Indra Mardiana, Kamis (28/01/2021). Pada media JURNALIS BICARA.  

Melalui laporan tertulis, Ka Satreskrim menyampaikan kepada Kapolrestabes bahwa anggotanya AIPTU /68060184. Janadi .S.H Jabatan: Kasubnit 1 Unitidik V Satreskim telah meninggal di RS Telogorejo waktu : 17.00 wib karena serangan jantung, imbuhnya.

Indra mengakui anggotanya Janadi merupakan putra terbaik, berdedikasi dan loyalitas sebagai anggota Polri di kesatuannya.

“Beliau orang yang bijak dan arif, selalu menangani kasus-kasus di kota semarang dengan cepat dalam waktu yang singkat dan selalu membantu rekan kerjanya,” katanya.

Sejauh ini banyak anggota yang tidak percaya atas kepergiannya, kata dia. 

“Gak percaya kalau beliau cepat di pangil yang maha kuasa, di saat ini di mana beliau memang masih di butuh warga kota semarang,” tutur Ka Satreskrim.

Menurut informasi yang diterima, almarhum meninggalkan satu istri dan dua anak. Sedangkan rencana akan di makamkan di TPU bergota, secara militer, tutupnya (Djoko/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x