Kejurda Pelajar 2023, Kadisdik Support Jadikan Agenda Rutin Pelaksanaannya

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, H. Wahyu Mijaya, S.H.,M.Si (tengah batik) bersama Panpel Kejurda Pelajar 2023 Pengprov IPSI Jawa Barat. Di Kantor Disdik Jabar, Jl. Dr. Radjiman, Bandung, Jum’at. (19/05/2023).

BANDUNG – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Drs,H. Wahyu Mijaya, SH. M,Si, mengatakan pihaknya akan memberikan support terhadap Kejuaraan Daerah (Kejurda) ke 2 tahun 2023 yang akan berlangsung di GOR Pajajaran, tanggal 08-11 2023 mendatang.

Hal tersebut di kemukakan Wahyu Mijaya saat menerima audiensi Panitia Pelaksana (Panpel) Kejurda Pelajar 2023 dari Pengprov IPSI Jawa Barat. Jum’at (19/05/2023).

“Insya Allah, kita akan upayakan membantu pelaksanaannya. Termasuk mengenai tropi piala tetap Kadisdik ataupun tanda tangan sertifikat untuk jalur prestasi yang di ajukan oleh panitia pelaksana ,” tutur Wahyu Mijaya.

Pada prinsipnya, Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat tetap memperhatikan semua kegiatan yang membangun kemajuan dan selaras dengan program Jabar Masagi. Apalagi jika kegiatan tersebut bersifat rutinitas atau sudah menjadi kalender pengprov IPSI Jawa Barat.

“Kita prioritaskan dan support untuk Kejurda Pelajar 2023. Untuk hal lain teknis nanti kita diskusikan lebih lanjut ke bidang terkait,” pungkas Wahyu Mijaya di kantor Disdik Jabar, Jl. Dr. Radjiman, Bandung, Jumat (18/05/2023). 

Berita ini telah tayang di geogle news : Kejurda Pelajar 2023, Kadisdik Support Jadikan Agenda Rutin Pelaksanaannya

Baca Juga :  Bimtek Pengelolaan Keuangan BLUD SMK, Kadisdik: Desentralisasi, Kolaborasi, dan Inovasi Sebuah Keharusan