Patroli Kota Presisi Personil Polres Sibolga Antisipasi 3C Di Kota Sibolga

KOTA SIBOLGA, jurnalisbicara.com – Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan Ketertiban di Kota Sibolga, Personil Polres Sibolga telah melaksanakan Patroli Kota Presisi dengan kuat Personil sebanyak 4 (Empat) Personil pada hari ini terdiri dari Personil Satuan Samapta Polres Sibolga.

Rute Patroli Kota Presisi berlangsung sepanjang Polres Sibolga, Jl. DR FL Tobing, Jl. Sutomo, Jl. Brigjend Katamso, Zainul Arifin, Jl. S. Parman, Jl. Diponegoro, Jl. S.M Raja, Jl. Albertus, Jl. Junjungan Lubis, kembali ke Jl. Brigjen Katamso, Jl. Sutomo, Jl. DR FL Tobing, dan berakhir di Polres Sibolga.

Sasaran dari Patroli Kota Presisi ini meliputi beberapa lokasi strategis di Kota Sibolga, termasuk Pelabuhan Lama Anggar, SPBU Taman Bunga, Aido Supermarket Sibolga, Terminal Bus Kelas II Kota Sibolga, lokasi rawan aksi Curat, Curas, Curanmor (C3), dan pemantauan arus lalu lintas di wilayah Kota Sibolga.

Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Aruan, SE melalui Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno, hasil pelaksanaan tugas Patroli Kota Presisi ini mencatat beberapa pencapaian signifikan, seperti berkurangnya pengendara yang ugal-ugalan di seputaran Kota, penurunan tingkat kriminalitas pada malam hari, dan ketiadaan aksi begal atau geng motor.

Selain itu, Personil Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai antisipasi terhadap kejahatan jalanan seperti Curat, Curas, Curanmor (3C) dan mensosialisasikan Call Center 110 dan WA Center 08116512003, apabila Masyarakat ingin menyampaikan adanya Tindak Pidana di sekitar tempat tinggalnya.

Seluruh rangkaian kegiatan Patroli Kota Presisi Personil Polres Sibolga berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sibolga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Sibolga. (Rudi)