Pastikan Tidak Terjadi Kemacetan Dijalan, Personil Sat Lantas Laksanakan Pos Padat Siang Hari

KOTA SIBOLGA, jurnalisbicara.com – Personil dari Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga aktif terlibat dalam upaya mewujudkan Program Prioritas Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Area Publik. Pada hari Senin, (16/10/2023), pukul 13.00 WIB s/d Selesai, Sat Lantas Polres Sibolga melaksanakan Pos Padat Siang hari sejumlah kegiatan penting guna mencapai tujuan ini.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan Pos Padat Siang hari, untuk mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas di sejumlah lokasi strategis. Personil Sat Lantas Polres Sibolga melaksanakan Pos Padat Siang.

Selain itu, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga, juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di titik-titik yang dianggap rawan padat lalu lintas di Jalan S. Parman, Jalan KH. Zainul Arifin Sibolga, Jalan Jend. Sudirman dan Jalan SM. Raja.

Tindakan ini bertujuan untuk mengurangi potensi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Sibolga.

Selama pelaksanaan kegiatan ini, arus lalu lintas terpantau berjalan lancar dan kondusif. Hal ini menjadi bukti komitmen Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga dalam mendukung Program Prioritas Kapolda Sumut untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di Area Publik.

Plt. Kasat Lantas Polres Sibolga, IPTU Pennedi Sihotang, S.H., menyatakan bahwa upaya ini akan terus berlanjut demi meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat serta memastikan mobilitas yang aman di wilayah Kota Sibolga.(Rudi)

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek Indrapura Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor