Pererat Jalinan Komunikasi Bersama Awak Media Sie Humas Polres Ogan Ilir Laksanakan Kegiatan Bina Wartawan

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Sebagai pengembang tugas Di humas polri yang bertujuan untuk menyelenggarakan fungsi kemitraan dan penerangan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan penyampaian informasi baik secara internal polri maupun bagi masyarakat umum,dan dalam hal untuk melakukan pembinaan,mengelola dan menyajikan data, dokumentasi dan informasi.

Sie Humas Polres Ogan Ilir hari ini Rabu 24 April 2024 pukul 09. 00 wib sampai dengan selesai yang bertempat di kedai dua putri dekat kampus UNSRI telah melaksanakan kegiatan bina wartawan terhadap beberapa awak media cetak atau online yang ada di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman,S.H.,S.I.K.,M.Si. Melalui Kasi Humas Polres Ogan Ilir AKP Herman mengatakan bahwa kegiatan bina wartawan yang dilakukan oleh Sie Humas Polres Ogan Ilir, bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan awak media terutama dalam hal pemberitaan di Polres Ogan Ilir untuk menangkal pemberitaan liar atau hoax serta berita atau isu-isu yang berkembang di masyarakat Ogan Ilir.

Dalam acara bina wartawan kali ini yang dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Ogan Ilir AKP Herman dan Kasubsi Penmas AIPTU Devi c. SH dan Kasubsi PID BRIPKA Tito. SH serta personil Sie Humas yang lainya.

Disela acara yang berjalan santai namun serius Kasi Humas Polres Ogan Ilir meminta kepada seluruh awak media yang sempat hadir, baik dari PWI, atau media online yang lainnya dapat menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik agar tugas-tugas kehumasan di Polres Ogan Ilir dapat berjalan dengan baik, serta berita atau informasi yang baik dapat diserap atau diterima oleh masyarakat Ogan ilir, dalam hal ini Sie Humas juga menampung beberapa masukan dan usulan dari beberapa awak media yang hadir, dan selanjutnya hal tersebut merupakan bahan untuk disampaikan kepada pimpinan untuk ditindaklanjuti Ujar Kasi humas Polres Ogan Ilir. (HMS)