Bupati Iksan Iskandar Hadiri Pisah Sambut Kapolres Jeneponto

12/07/2022 20:29

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Pemerintah Kabupaten jeneponto mengadakan acara lepas sambut pejabat Kapolres lama dan baru, Senin. (11/07/2022).

Acara lepas sambut diadakan digedung kalabbirang rujab Bupati dan diikuti Unsur Forkopimda beserta istri, Kepala OPD, camat, beberapa pejabat lingkup pemda jeneponto dan polres jeneponto

Dalam acara itu Bupati H. Iksan Iskandar., beserta istri, Wakil Bupati H. Paris Yasir., beserta Istri dan seluruh tamu undangan melepas kepergian AKBP Yudha Kesit Dwijayanto sebelumnya menjabat Kapolres jeneponto selama 1 tahun 11 bulan yang kini telah pindah tugas.

Tugas AKBP Yudha Kesit Dwijayanto selanjutnya diteruskan oleh AKBP Andi Erma Suyarno sebagai pejabat Kapolres jeneponto yang baru

AKBP Yudha Kesit Dwijayanto dalam pidato perpisahan, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Iksan Iskandar dan seluruh jajaran Pemkab jeneponto yang telah bersinergi dengan baik serta mendukung jalannya tugas kepolisian selama ini dan sinergitas dalam penanganan covid-19. Diketahui bahwa Yudha Kesit Dwijayanto sebagai ketua harian satgas covid Jeneponto.

“Forkopimda di jeneponto ini sangat solid dan kompak, Alhamdulillah jeneponto selalu kondusif, kalau ada masalah kita pecahkan bersama, Ijin Pamit Pak Bupati, Mohon doanya semoga kami dapat menjalankan tugas baru dengan baik,” kata AKBP Yudha didampingi istri.

Adapun Kapolres jeneponto yang baru, AKBP Andi Erma Suyarno meminta restu untuk bergabung dalam keluarga besar Forkopimda jeneponto

Ia juga terbuka untuk menjalin komunikasi dengan segala lapisan dalam rangka membangun kamtibmas di Kabupaten jeneponto dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan untuk seluruh masyarakat jeneponto.

Sementara itu Bupati H. Iksan Iskandar didampingi istri Hj. Hamsiah Iksan menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas pengabdian AKBP Yudha Kesit Dwijayanto selaku kapolres

Ia menilai AKBP Yudha Kesit Dwijayanto selama bertugas merupakan pejabat Kapolres yang karismatik, rendah hati dan rekan yang supportive.

“Selamat bertugas ditempat yang baru semoga tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas. Ungkapan pribahasa bugis makassar menjadi pesan khusus dari Iksan Iskandar “Punna Bellami Lampanu Rampea Golla Na Kurampeki Kaluku,” ujar bupati.

Selain itu bupati Iksan Iskandar juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKBP Andi Erma Suyarno selaku pejabat kapolres jeneponto yang baru di bumi turatea.

“Selamat datang selamat bertugas dikabupaten jeneponto AKBP Andi Erma Suyarno sebagai Kapolres baru semoga kedepannya kita mampu bersinergi dalam mewujudkan katibmas,” tambahnya.

Dalam acara itu juga dilakukan ramah tamah berupa live musik, penyerahan cindera mata dan kenang-kenangan kepada Kapolres lama yang akan pindah tugas. (Iskandar lewa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x