Ragam  

Serap Aspirasi Masyarakat Tri Sutrisno Anggota DPRD OKI Kunjungi Warga

OKI – JURNALIS BICARA – Anggota DPRD kabupaten OKI Tri Susanto. S.Pd, M. Si, kembali melaksanakan kunjungan kerja dan bersilaturrahmi untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Pada reses III masa sidang III tahun sidang 2023 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, dikemas dalam dalam ajang silaturahmi dan berdialog.

Dalam reses ini Tri Susanto mengunjungi beberapa desa yakni Desa Suka Pulih, desa Suka Raja dan desa Suka Damai kecamatan Pedamaran serta desa Tanjung Makmur kecamatan Pedamaran Timur.

Adapun aspirasi yang diserap dari beberapa masyarakat wilayah pemilihannya sebagai berikut : Pembuatan tembok penahan sungai sepanjang 1 KM, Pemasangan lampu jalan desa10 titik, Sumur bor, Pemasangan conblock SDN 1 Suka Raja, Pemasangan Pagar SDN 2 Suka Raja, Peningkatan jalan desa Suka Raja. Peningkatan jalan desa sukadamai, Sumur bor desa Suka Damai, Pemasangan tiang listrik desa Suka Pulih 20 titik, Peningkatan jalan desa Suka Pulih 500 M dan Pengerasan Jalan poros Sp3 ke Sp4 kecamatan Pedamaran Timur.

Aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya ini akan dijadikan pembahasan bersama pemerintah daerah.

Selaku anggota DPRD OKI Tri Susanto akan berupaya secara optimal dalam melaksanakan program dan evaluasi pembangunan diberbagai wilayah daerah pemilihannya.

” Karena setiap aspirasi akan ditampung, maka silahkan disampaikan, sehingga akan kami kawal semaksimal mungkin setiap masukan dan usulan terkait pembangunan ke depan, ” terangnya ketika dikonfirmasi jurnalisbicara melalui selulernya, Selasa (20 Juni 2023).

Selain itu Tri Susanto juga menyebut selaku anggota DPRD dirinya memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti setiap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan.

” Saya mohon do’anya , sehingga aspirasi yang telah disampaikan ini dapat terealisasi dengan baik, ” pungkasnya.(Sahilin)