Semarakan HUT PGRI Ke-77 Tahun dan Hari Guru Nasional (HGN) 2022 Kecamatan Tanjung Raja Adakan Jalan Sehat

13/12/2022 10:03

OGAN ILIRJURNALISBICARA – Guna Semarakan Hari Ulang Tahun PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Ribuan Siswa dan Para Guru mulai Jenjang TK,SD,SMA,SMK di Kecamatan Tanjung Raja Mengikuti Jalan Sehat dengan Rute mengelilingi Tanjung Raja Kota, dengan Start dan Finis Lapangan Bola Tanjung Raja, Selasa (13/12/2022)

Diketahui Dengan adanya hari PGRI dan HGN ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap jasa para guru dalam dunia pendidikan. Hingga ada semboyan yang mengatakan “Guru tanpa Tanda Jasa”, karena besar jasa para guru dalam mendidik dan menyayangi muridnya.

Menurut Ketua Pelaksana Jalan Sehat M.Yamin mengungkapkan Kegiatan Lomba Jalan Sehat merupakan momentum Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 ” Kegiatan Lomba Jalan Sehat ini di ikuti Para Guru dan Siswa mulai dari TK,SD Hingga SMA ” Ungkapnya.

Dikatakannya untuk Kegiatan Lomba Gerak jalan Sehat Panitia menyediakan Kupon undian yang terjual Hingga ribuan Kupon ” untuk hadiah di berikan berupa uang jutaan rupiah dan hadiah hiburan ratusan ribu ” kata dia.

Sementara Ketua PGRI Kabupaten Ogan Ilir Abdul Rasyid Sangat Mengapresiasi Kegiatan Lomba Jalan Sehat yang diadakan PC PGRI Kecamatan Tanjung Raja yang diikuti peserta Kepala Sekolah, Para Guru dan Siswa mulai dari TK Hingga SMA ” kami dari PGRI Kabupaten beserta dewan pengurus PC Tanjung Raja yang telah melaksanakan beberapa kegiatan sampai hari ini yaitu Jalan Sehat semu jenjang sekolah dalam Kecamatan dan luar biasa, suatu kebersamaan semua Guru Kecamatan Tanjung Raja yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan ini ” kata dia.

Ia mengatakan dengan adanya Kegiatan Jalan sehat ini dapat menjalin silaturahmi antara semua pihak dan dapat meningkatkan kekompakan Para Guru ” dan juga dapat membina kesehatan para peserta didik dan kedepan akan kita Adakan rutin dilaksanakan setiap ada momen hari guru, dan juga para guru bisa membimbing dan mengarahkan anak – anak kita yang ada di Kecamatan Tanjung Raja ini tentunya ” harapnya. (Red*).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x