SEKDA Kab. Barito Timur Tinjau Pelaksaan Ujian Sekolah Tertulis Di SMPN-1 Tamiang Layang

11/05/2022 07:43

TAMIANG LAYANG, JURNALISBICARA.COM,-  Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur Panahan Moetar, SE.,M.Si meninjau pelaksanaan ujian sekolah tertulis (UST) di SMPN 1 Tamiang Layang, Senin (9/5).

Kedatangan Sekda Bartim ke SMPN 1 Tamiang Layang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur Sabai, S.Pd.,MM. Kepala Sekolah SMPN 1 Tamiang Layang Sardono, S.Pd

Kepada awak media selasa (10/5) menjelaskan begitu sampai di SMPN 1 Tamiang Layang, Sekda Bartim langsung berkeliling melihat siswa-siswi SMPN 1 Tamiang Layang yang sedang melaksanakan ujian sekolah tertulis.

“Ada 10 ruang ujian di SMPN 1 Tamiang Layang, semuanya dikunjungi oleh Sekda Bartim dan Kadisdik Bartim,” terang Sardono saat dibincangi awak media di ruang Sekretariat Ujian Sekolah SMPN 1 Tamiang Layang.

Kehadiran Sekda dan Kadisdik Bartim, terang Sardono, sangat memotivasi pihaknya dalam menyelenggarakan ujian sekolah agar berjalan dengan baik dan lancar.

Kepala SMPN 1 Tamiang Layang ini memaparkan SMPN 1 Tamiang Layang menyelenggarakan ujian sekolah selama 5 (lima) hari dari tanggal 9 sampai dengan 13 Mei 2022.

BACA JUGA :

SMAN 1 Tamiang Layang Adakan Pesantren Kilat Dalam Rangka Mengisi Bulan Suci Ramadhan

Di hari pertama ujian sekolah tanggal 9 Mei 2022 mata pelajaran yang ujikan yakni Bahasa Indonesia dan Pendidikan Agama, selasa 10 Mei 2022 mata pelajaran yang diujikan Matematika dan PPKn.

Kemudian Rabu 11 Mei 2022 giliran mata pelajaran IPA dan Seni Budaya yang diujikan, Kamis 12 Mei 2022 mata pelajaran Bahasa Inggris dan PJOK dan terakhir Jumat 13 Mei 2022 mata pelajaran IPS dan Prakarya.

“Untuk mengawasi ujian sekolah ini kami mengerahkan 22 orang pengawas yang berasal dari Bapak/Ibu Guru SMPN 1 Tamiang Layang dan 3 (tiga) Pengawas Cadangan,” jelas Sardono.

Jumlah peserta ujian sekolah di SMPN 1 Tamiang Layang, kata Sardono yaitu 187 orang dan terbagi ke dalam 10 ruangan ujian. “Kami terus bekerja bersama-sama agar ujian sekolah di SMPN 1 Tamiang Layang berjalan dengan baik dan lancar,” harap Sardono.(Tri/Jubir)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x