Sambut HUT RI Ke – 77 & Hari Jadi Purwakarta Ke – 54, Karang Taruna Sinar Muda Gelar Pertandingan Sepak Bola

27/06/2022 11:12

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Purwakarta yang ke-54 dan menyongsong HUT RI Ke-77, Karang Taruna Sinar Muda Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta menggelar Turnamen sepak bola antar Dusun, Acara digelar di Lapangan Cihideung Desa Pasawahan, Minggu (26/06/2022)

Ketua panitia acara, Aam Amsori menuturkan, pelaksanaan kegiatan turnamen ini dalam rangka menyambut hari jadi Purwakarta ke-54 serta menyongsong HUT RI ke 77, yang Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta sportifitas antar warga Desa Pasawahan.

“Di samping itu juga mencari bakat-bakat pemuda di bidang olahraga, kegiatan ini juga kami laksanakan untuk menyambut tali persahabatan antar pemuda di masing-masing Dusun di wilayah Desa Pasawahan” Tutur Aam.

“Selain sebagai bentuk kegiatan dalam menyongsong HUT RI Ke-77, acara tersebut juga sekaligus sebagai penyalur bakat para pemuda khusunya pecinta sepak bola dan kekompakan Karang Taruna Sinar Muda bersama warga lainya” ungkapnya.

Sementara itu Ketua karang taruna Sinar Muda Aam Amsori mengatakan, Dalam pelaksaanaan kegiatan tersebut sudah sesuai regulasi dan arahan dari pihak-pihak terkait, salahsatunya yakni Camat Pasawahan H.Helmi Setiawan, AP, MM Yang telah hadir untuk mengikuti pertandingan tersebut, selain Camat, hadir pula Kepala Desa Pasawahan Andre Maula yang ikut memeriahkan acara dengan terjun langsung turut bermain, terlihat ketua karangtaruna Kecamatan Pasawahan Ambu Ani ada dilokasi, serta unsur TNI dan Polri guna mengawal agar keamanan acara tersebut tetap terjaga.

Tidak hanya dimeriahkan oleh penonton, pemainpun lebih bersemangat dengan kehadiran putra Kang Dedi Mulyadi yakni AA Maula Akbar yang hadir untuk berikan suport atas pertandingan tersebut, dengan di dampingi AA Rayi pemuda sukses Purwakarta, mereka berhasil menghipnotis semua pemain agar lebih bersemangat.

Ketua Karangtaruna Kecamatan Ambu Ani menuturkan, ia sangat terapresiasi atas suksesnya acara tersebut, dan ia merencanakan kegiatan yang sama namun ditingkat seKecamatan Pasawahan, sehingga silaturahmi dan sportifitas tidak hanya di Desa Saja.

Pertandingan Sepak bola yang di gelar oleh Karangtaruna Sinar Muda Desa Pasawahan di akhiri dengan pertandingan grand final antara Dusun 1 vs Dusun 5, kemenangan diraih oleh Dusun 5 dengan kemenang adu finalti di akhir pertandingan.

(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x