Resmikan Majelis Taklim Masjid Al Huriyyah, Wabup.Sukabumi Minta Jamaah Bisa Memakmurkannya

08/04/2022 08:39

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Menara Mesjid dan Majelis Taklim Mesjid Al Hurriyah RW 13 Desa Sukamantri Kec Cisaat diresmikan oleh Wakil Bupati H. Iyos Somantri hari ini Kamis,( 7 /4/ 2022).

Dalam Sambutanya Wabub mengatakan
usai diresmikan maka mesjid Al Huarriyah ini dapat difungsikan lebih optimal dan mendukung kepentingan beribadah bagi para jemaah nya.

” seluruh warga masyarakat yang berada disekitar masjid diharapkan bisa memakmurkan Masjid ini lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya dan bersama sama dapat merawatnya,” ungkapnya.

H. Iyos menambahkan, Masjid merupakan tempat ibadah sekaligus sarana buat kepentingan umat dalam meningkatkan syiar islam bahkan dapat pula digunakan untuk kepentingan pendidikan, sosial dan budaya.

” Dengan berpungsinya masjid sebagai Pusat Pembangunan peradaban umat maka diyakini fungsi masjid dapat meningkatkan syiar islam secara lebih efektif, terutama dalam meningkatkan kualitas hidup umat,” jelasnya.

Sebelumnya, unsur panita, Sudrajat menerangkan bahwa pembangunan Menara dan Gedung Sekretariat bersama Juga Majlis Taklim Mesjid Al Hurriyah merupakan hasil swadaya masyarakat sementara proses pembangunan sekitar 2 tahun.

” alhamdulillah bisa terwujud dan hari ini bisa diresmikan oleh bapak Wakil Bupati Sukabumi dan rencananya ke depan akan dilakukan perluasan dan pengembangan,” terangnya.

Diakhir acara diadakan Pengesahan Struktur DKM Al Hurriyah Masa bhakti 2022 – 2027 d
oleh DMI Kec Cisaat dan Pengguntingan Pita serta Penandatanganan Prasasti Gedung Serba Guna Masjid Al Hurriyah oleh Wakil Bupati Sukabumi.

Tak hanya itu, dilakukan pula Penyerahan bantuan dari Pemerintah Kab Sukabumi sebesar 10 Juta untuk Masjid Al Hurriyah dan bantuan beras untuk warga sekitar.(Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x