Rayakan Milad Ke 2 Pusbakum – SAW : Sekali Melangkah Kedepan Pantang Untuk Mundur

13/11/2022 13:25

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Pusat Bantuan Hukum “Satria Advokasi Wicaksana” (Pusbakum SAW) menggelar acara milad yang ke-2, di rumah makan Dapur Dede Rt 002/07 Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/11/2022) siang.

Perayaan Milad tersebut mengangkat tema “Berhikmat Untuk Bangsa dan Negara Guna Mewujudkan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat” yang telah dikonsep oleh Muhammad Reza Putra,S.H,M.H,CIL sebagai Ketua umum Pusat Bantuan Hukum (Pusbakum).

Muhammad reza dalam sambutan nya menyampaikan, terima kasih kepada Tim Panitia DPP Pusbakum SAW yang telah mensukseskan acara Milad Pusbakum SAW Ke-2, yang dihadiri 158 peserta dengan 10 DPW dan 18 Kabupaten/Kota.

“Bismillah ke depan Pusbakum SAW akan selalu sukses jaya abadi semangat terus ber Pusbakum SAW,” kata Reza ketua umum pusbakum saw.

Reza juga menambahkan, sesuai agenda besar Pusbakum SAW yaitu, mendirikan organisasi Perhimpunan Advokat Nasional Iindonesia (Pandau), dan Pusbakum SAW ke depan akan menjadi wadah Organisasi Media Online di NKRI.

“Pusbakum Satria Advokasi Wicaksan Sukses Jaya Abadi, sekali melangkah kedepan, pantang untuk mundur,” pungkas Reza.

Endang Supriatna, Ketua DPD Pusbakum Kabupaten bekasi menyampaikan, rangkaian hari jadi Pusbakum SAW berjalan dengan lancar di hadiri perwakilan beberapa daerah, seperti Provinsi NTT ( Nusa tenggara timur), Lampung, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta dan beberapa perwakilan Kabupaten dan Kota, ungkapnya.

Ia berharap di Miladnya yang ke 2, keberadaan dan kemanfaatan Pusbakum SAW bisa dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat dalam segala bidang, terlebih dalam pendampingan hukum.

“Kami berharap Pusbakum SatriaAdvokasi Wicaksana bisa menjadi mitra untuk semua unsur masyarakat sebagai motor penggerak menuju masyarakat sadar hukum di bumi Nusantara dengan segala asfek kehidupan dalam kebhinekaan, berkarya untuk kemaslahatan,” tutup Endang.

Davit Sanjaya, Wakil Ketua Umum (Waketum) Pusbakum SAW dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya kepada semua kader Puabakum SAW agar tetap semangat dalam setiap perjuangan membantu semua lapisan masyarakat di Indonesia.

“Permasalahan yang dihadapi oleh rekan-rekan didaerah tentunya jauh lebih berat dan kasus-kasus yang dihadapi pastinya lebih sarat dengan intimidasi, tapi percayalah Allah SWT akan selalu melindungi serta memberikan hasil terbaik bagi setiap perjuangan rekan-rekan semua, Pusbakum-SAW adalah rumah perjuangan hukum bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Davit juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk semua kader Pusbakum SAW yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir pada hari ini dalam acara Milad ke 2 ini.

“Perjuangan semua untuk dapat hadir adalah bukti kecintaan kita terhadap lembaga Pusbakum-SAW, kita satu dan tidak akan dapat dipisahkan, salam hangat untuk seluruh Kader diseluruh wilayah Indonesia,” tutup Davit Sanjaya.

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x