Pekan Pertama Libur Ramadan; PR IPM MA Muhammadiyah Bantaeng Laksanakan Safari Ramadan

28/04/2022 09:14

BANTAENG, jurnalisbicara.com – Setelah tiga pekan aktif belajar selama bulan Ramadan, PR IPM MA Muhammadiyah Bantaeng laksanakan kegiatan Safari Ramadan pada saat libur di pekan keempat bulan Ramadan ini. Selasa, (26/04/2022).

Kegiatan safari ini mulai dilaksanakan di Masjid Nurul Syawal Kampung Cambamanaka dan Masjid Nurul Huda Kampung Bonde, Desa Bonto Tiro, Kec. Sinoa, Kab. Bantaeng.

Penceramah pada malam pertama ini adalah perwakilan pengurus Ipmawati yaitu Surya Ningsih dan Nurul Annisa, untuk selanjutnya akan dilaksanakan di tempat lain dan penceramah perwakilan Ipmawan. Tutur Suryadi saat diwawancarai oleh Humas Kemenag Bantaeng.

“Kegiatan Safari Ramadan ini akan dilaksanakan selama tiga malam saja di pengujung bulan Ramadan 1443 H, semoga kegiatan yang kami laksanakan ini menjadi motivasi bagi seluruh Pimpinan Ranting dan juga kepada seluruh siswa di Madrasah kami, serta memohon kepada Allah semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala bagi kami, orang tua kami, guru-guru kami.” Imbuhnya.

Kepala MA Muhammadiyah Bantaeng H. Salahuddin. SR, S.Pd. I., M.Pd. I. mengapresiasi kegiatan yang menjadi agenda rutin tiap bulan Ramadan dapat dilaksanakan oleh PR IPM MA Muhammadiyah Bantaeng Periode 2022-2023. (Iskandar Lewa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x