Kenal Pamit Kapolsek Purabaya, Kabupaten Sukabumi

12/04/2022 11:48

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Menyusul dipindahtugaskannya Kapolsek Purabaya AKP Tenda Sukendar,SH.,MH menjadi Kasatpol Air, Polres Palabuhanratu yang digantikan oleh AKP Iwan Kusmawan,SH, yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Ciemas, Jajaran Polsek Purabaya melaksanakan acara “Kenal Pamit”, Selasa (12/04/2022) bertempat di Aula Kecamatan Purabaya yang turut dihadiri Camat Purabaya, Mulyadi serta Dan Pos Ramil Purabaya, Kab.Sukabumi juga para Kepala Desa dan unsur masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, AKP Tenda Sukendar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama saat dirinya menjalankan tugas dan membina masyarakat di wilayah hukum Polsek Purabaya.

“Mohon maaf, bila selama bertugas, saya banyak khilafan, dan mohon doa restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas ditempat yang baru,” ucapnya.

Ia mengaku memiliki banyak kenangan selama menjabat sebagai Kapolsek Purabaya, baik bersama anggota maupun dengan berbagai elemen masyarakat Kecamatan Purabaya.

“Saya percaya Pak Kapolsek yang bar dapat menjalankan tugas lebih baik dari saya dalam mewujudkan kodusifitas Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu kapolsek Purabaya yang baru, AKP Iwan Kusmawan,SH menegaskan, dirinya akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal sekaligus meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

“Saya sebagai Kapolsek Purabaya yang baru terbuka menerima kritik, saran dan masukan dari seluruh elemen masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Purabaya,” tandasnya.

Selanjutnya Camat Purabaya, Mulyadi berharap, kerjasama yang sudah terjalin baik dengan Kapolsek sebelumnya, dapat berlanjut dengan Kapolsek yang baru.

“Atas nama masyarakat Kecamatan Purabaya, saya menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKP Tenda Sukendar dan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada AKP Iwan Kusmawan, sebagai Kapolsek Purabaya yang baru,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Purabaya mengimbau para Kepala Desa diwilayah Kecamatan Purabaya untuk menyelesaikan program vaksinasi sesuai dengan target yang telah disepakati. (A.Salimi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x