Ragam  

Kabut Asap Melanda Ogan Ilir, Relawan Ganjar Pranowo Bagikan Masker

OGAN ILIR – JURNALISBICARA – Kabut Asap Melanda Kabupaten Ogan Ilir yang diakibatkan Kebakaran Hutan dan lahan di musim kemarau ini, Puluhan Relawan Ganjar Pranowo Bagikan Masker Kepada Warga Ogan Ilir, Rabu (11/10/2923).

Puluhan Relawan Ganjar Pranowo Bagikan Ratusan Masker di Mulai dari Taman Panca Sila Kepada Warga Sekitar hingga Kepada Para Pengguna Jalan lintas Tengah Palembang Prabumulih.

Menurut Sulyadi Ketua Relawan SIGGAP (Sriwijaya Garda Ganjar Pranowo) Kabupaten Ogan Ilir Kegiatan hari ini adalah Deklarasi Relawan Siggap Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka menyatakan dukungan Kepada Ganjar Pranowo sebagai Bakal Capres di Pilpres tahun 2024.

” Setelah itu sebagai Bentuk Kepedulian kita terhadap Dampak Kabut asap akibat Karhutlah yang terjadi di kabupaten Ogan Ilir ini kita Bagikan Ratusan Masker Kepada Warga Sekitar hingga Kepada Warga Yang melintas di jalan Seputar Taman Pancasila Simpang Timbangan Indralaya ini” ujarnya.

Dikatakan Sulyadi Relawan SIGGAP merupakan Relawan untuk Mendukung Kemenangan Ganjar Pranowo untuk Menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024 mendatang dengan melaui Sosialisasi Program Kedepannya ” Kita akan mulai dari Budi daya ikan Lele dan Program Pertanian Holtikultura, kita akan membentuk kelompok Budi daya ikan dan Perkebunan Holtikultura ” ungkapnya.

Baca Juga :  PWI Sumsel Beri Award Kepada Bupati Ogan Ilir dan Para OPD sebagai Sahabat PWI