Hadapi Cuaca Ektrim, DPD PNTI Sukabumi Himbau Nelayan Perhatikan Keselamatan Saat Melaut

27/10/2022 14:28

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com -Sekjen PNTI Pusat melakukan Komunikasi internal dengan Ketua DPD PNTI Sukabumi, Kamis (27/10/2022).

Dalam komunikasi tersebut, Sekjen PNTI Pusat memberikan arahan terkait cauaca terkini, supaya lebih memeperhatikan dan memberikan himbauan kepada nelayan pesisir pantai Sukabumi untuk lebih waspada dalam menghadapi situasi cuaca ekstrim.
“Ya, tadi Saya selaku Ketua DPD PNTI Sukabumi mendapat intruksi untuk terus melakukan konsolidasi internal agar peran PNTI Sukabumi dapat dirasakan oleh masyarakat dan membantu Pemerintah dalam menjalankan Program Kerja, baik Nasional maupun Daerah,” ucap Ketua Ketua DPD PNTI Sukabumi saat ditanya awak media, Kamis, 27 Oktober 2022.
Masih kata Ketua DPD PNTI(Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia) Sukabumi, bahwa memang program kerja DPD PNTI Kabupaten Sukabumi saat ini mulai lebih aktif lagi setelah dua tahun terkendala covid19.

Kami dari DPD PNTI Sukabumi, sambung Asep Herman S, selaku Ketua DPD PNTI Kabupaten Sukabumi akan terus meningkatkan konsolidasi antar pengurus dan Nelayan.

“Jadi, saya ditelepon tadi oleh Sekjen DPP PNTI Pusat tidak ada masalah yang krusial hanya saja itu perhatian dari Pusat untuk DPD PNTI Kabupaten Sukabumi,” imbuhnya.
Dengan kondisi cuaca saat ini, Asep Herman Menghimbau agar nelayan lebih waspada dan melengkapi alat keamanan diri saat melaut.

“Saya menghimbau selaku Ketua DPD PNTI Kabupaten Sukabumi, agar para nelayan memperhatikan keselamatan saat melaut harus dilengkapi APD, hal ini sejalan dengan intruksi dari DPP PNTI pusat dan DPW PNTI Jabar,” tutup ketua DPD PNTI Kabupaten Sukabumi. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x