Ragam  

Alumni SMEA/SMK Bantaeng Gelar Acara Reuni Akbar

KAB.BANTAENG, jurnalisbicara.com – Alumni SMEA/SMK Bantaeng menggelar acara Reuni Akbar yang diikuti oleh angkatan Tahun 1975 sampai dengan Tahun 2023, Selasa (19/11/2023), bertempat dihalaman sekolah tersebut yang berlokasi di Jln. ELang, Kec.Bantaeng, Kab.Bantaeng, Sulsel.

Para peserta reuni akbar tampak begitu menikmati acara temu kangen yang mengusung tema,  “Pasti Ceria (Putih Abu – Abu) Selalu Dihati, Ceria Kita Menjaga Bersama” tersebut.

Hal itu tergambar jelas dari tawa riang, serta senda gurau dan keceriaan yang terpancar dari wajah para peserta reuni yang memadati kawasan sekolah tersebut.

Ini pertanda bahwa jalinan tali silaturahmi para alumnus sangat baik, salah satunya alumnus angkatan Tahun 1975, kendati mereka sudah tidak muda lagi, namun masih memiliki kecintaan dan semangat yang luar biasa untuk tetap aktif menjalin silaturahmi dengan sahabat dan teman satu almamater.

Suasana penuh keakraban yang tercipta dalam kegiatan tersebut tentunya sebagai gambaran dari luapan kerinduan setelah sekian lama terpisah oleh jarak dan waktu.

Menurut salah satu panitia, acara tersebut sudah dirancang sejak lima bulan lalu, dengan mengadakan serangkaian kegiatan,  antara lain, jalan santai, menyanyi dan berbagai kegiatan lainya.

“Kegiatan reuni ini di hadiri oleh bapak Kepala SMEA/SMK, Drs.Samsul Samad dan para guru yang masih aktif mengajar disekolah ini,” tambahnya.

Acara reuni akbar yang dihadiri tidak kurang dari 500 orang turut dimeriahkan dengan sajian musik dari sebuah group band.

“Semoga reuni akbar ini ke depannya bisa memberikan kesan positif dan membawa nama baik sekolah,” tutupnya. (Iskandar Lewa).

Baca Juga :  Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Institut Teknologi Bisnis (ITB) Nobel Makassar, Komisariat Jeneponto Periode 2023-2027, Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *