Disepakati Seluruh Wartawan Palabuhanratu, PKWP Eksis Kembali

24/08/2022 13:02

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Pusat Kegiatan Wartawan Palabuhanratu (PKWP), yang merupakan wadah kegiatan bagi Wartawan yang digagas oleh Bang Ahda Marcel, Iyang Sudiharto dan Adang Jukardi, sempat eksis bergerak dibidang sosial kemasyarakatan sejak 2010 silam, namun karena berbagai alasan, kegiatan PKWP mengalami stagnan beberapa lama.

Kini dengan semangat baru, berangkat dari sebuah bentuk keprihatinan atas nasib yang dialami Wartawan, baik menyangkut perlindungan terhadap tugas Jurnalistik, kondisi sosial dan perhatian saat mendapat musibah atau masa tua sehingga dipandang perlu adanya sebuah wadah pemersatu sebagai penggeraknya.

Atas inisiator penggagas pertemuan, Bang Ahda Marsel, hadir juga 20 Wartawan dari Media Cetak dan Online yang beraktivitas peliputan diwilayah Palabuhanratu, bertempat di Resto Bamboe Kuning, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Palabuhanratu, Selasa malam, (23/8/22).

Dalam pertemuan tersebut disepakati kegiatan sosial kemasyarakat oleh PKWP akan dieksiskan kembali.

Adapun untuk susunan kepengurusan, Ketua, Ahda Marsel, Marsel (Magnet Indonesia), Sekertaris, M.Rijal Jalaludin (Tribun Jabar) dan Bendahara, Sopandi (Tabloid Jubir), dibantu oleh beberapa Subdivisi yang mengakomodir sejumlah Wartawan yang hadir.

Untuk agenda jangka pendek, menurut Ketua PKWP, pengurus mengadakan konsolidasi internal dan memperbaharui Legal Standing Organisasi, kemudian mengagendakan juga kegiatan Sosial dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi dan HUT Satlantas Tingkat Polres Sukabumi. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x