Ragam  

Berbagai Kegiatan Turut Memeriahkan HUT Kota Sukabumi ke – 110

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com-Memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sukabumi ke – 110, Pemerintah Kota Sukabumi akan menggelar sejumlah kegiatan pada tanggal 31 Maret hingga 1 April 2024.

Dalam rapat persiapan yang dilaksanakan pada 27 Maret 2024 di Balai Kota serta dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan, Imran Wardhani, diterangkan bahwa seluruh kegiatan tersebut akan dipusatkan di Balai Kota.

Adapun beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan diantaranya adalah bazar UMKM, penampilan kesenian, peragaan busana dengan tema batik khas Kota Sukabumi, serta gelar pangan murah bagi masyarakat. Menurut rencana akan dibuka pula 11 layanan publik dari berbagai dinas dan instansi.

Pada peringatan HUT tahun ini diadakan pula berbagai lomba yakni lomba busana batik, lomba sinematik videografi, lomba sukabumiku bersih, lomba penyajian cecempeh makanan tradisional dan lomba lukis bangunan cagar budaya.

Pendaftaran seluruh lomba yang bisa diikuti oleh dinas, instansi maupun perseorangan dibuka sejak tanggal 27 Maret lalu hingga 31 Maret 2024. Sedangkan pengumuman pemenang akan dilakukan pada 1 April mendatang.(ald)

Baca Juga :  Ungkap Sejumlah Kasus Dan Konsisten Berantas Peredaran Miras, Kinerja Polres Sukabumi Di Apresiasi Tokoh Ulama