Bahas Keberangkatan Calon Haji, Sekda, “Kita Persiapkan Sarana Prasarana Terbaik”

31/05/2022 12:30

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Sekda Ade Suryaman menjelaskan bahwa Rapat Pembahasan Persiapan Pelaksanaan Ibadah Haji membahas hal hal teknis diantaranya teknis pemberangkatan, tempat pelepasan, penanganan keamanan, fasilitas pelayanan di tempat pemberangkatan, akomodasi dan konsumsi, penyediaan tempat istirahat di perjalanan serta petugas yang akan mendampingi pemberangkatan jemaah di bus.

Hal tersebut dijelaskan Sekda usai memimpin Rapat Pembahasan Persiapan Pelaksanaan Ibadah Haji di Wilayah Kab. Sukabumi di Ruang Rapat Sekda-Palabuhanratu, Senin (30/5/2022).

“Insya Allah kloter pertama dilaksanakan tanggal 11 Juni Tahun 2022 jadi kita harus mempersiapkan sarana prasarana yang terbaik,” ungkapnya.

Sekda berharap pelaksanaan pemberangkatan jemaah haji berjalan lancar, tidak ada Kendala sehingga masyarakat bisa tenang.

Diakhir Kegiatan Sekda bersama jajaran meninjau lokasi Pelaksanaan pemberangkatan calon Haji di lokasi Pusbangdai Cikembar.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala atau Unsur BPKAD, Dinas PU, Dinas Perkim, Dinas Perhubungan, Bagian Kesra. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x