Satria Kabupaten Sukabumi Rayakan HUT ke-15 Partai Gerindra, Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Santunan kepada Anak Yatim

Ketua Satria Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi. (Dok. Jubir Grup / Muri)

JURNALIS BICARA – Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Sukabumi merayakan HUT ke-15 Partai Gerindra, sekaligus menggelar silaturahmi akbar bersama Ormas dan OKP lainnya, pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Dalam acara tersebut hadir diantaranya Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Usep Wawan, dan tamu undangan lainnya.

Tema yang diusung dalam peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra yang juga dirayakan oleh Satria kali ini yaitu “Bergerak Bersama, Bangkitkan Indonesia Raya”.

Baca Juga : Syukuran HUT ke-15 Partai Gerindra, DPC Kabupaten Sukabumi Potong Nasi Tumpeng hingga Bahas Isu Politik 2024

Menurut anggota DPR RI yang juga sebagai Dewan Pembina Satria yakni Heri Gunawan, tema tersebut  menggambarkan bentuk tanggungjawab Partai Gerindra terhadap bangsa dan negara Indonesia.

“Dalam hal ini, seluruh kader Partai Gerindra harus ikut serta dalam upaya memulihkan dan membangkitkan Indonesia,” ujar Hergun sapaan akrabnya.

Terkait dengan silaturahmi akbar ini, Heri Gunawan mengatakan bahwa Satria merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang memiliki keahlian di bidang sosial kemasyarakatan.

Baca Juga : Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, H.Badri Suhendi Apresiasi Kemeriahan HUT Desa Mandiri Citepus Ke-42

“Satria diberi mandat oleh Partai Gerindra sebagai relawan untuk melaksanakan kerja-kerja kemasyarakatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Satria Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi berharap ke depannya silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik dari berbagai unsur termasuk dengan Ormas, LSM serta OKP yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Syukuran HUT ke-15 Partai Gerindra, DPC Kabupaten Sukabumi Potong Nasi Tumpeng hingga Bahas Isu Politik 2024