Pengerjaan Bundaran Longkang Di Desa Jaar Akan Segera Rampung

05/11/2021 12:57

TAMIANG LAYANG, jurnalisbicara.com – Pekerjaan peningkatan Jalan Bundaran Longkang di Desa Jaar Kabupaten Barito Timur yang seharusnya selesai tanggal 22 Oktober 2021, diperpanjang hingga 17 November 2021.

“Kami berikan kompensasi perpanjangan waktu karena sebelumnya PLN lambat memindahkan tiang listrik dan travo di bundaran,” jelas Kabid Bina Marga Dinas PUPR Perkim Barito Timur, Dodianto, Jumat, 5 November 2021.

Dia memaparkan, progres pekerjaan hingga hari ini sudah mencapai kurang lebih 80 persen. Khusus untuk pengaspalan, Dodianto menargetkan dalam 2 hari ke depan sudah sudah rampung atau selesai 100 persen.

“Peningkatan Jalan Bundaran Longkang ini bukan diaspal, tapi juga pemasangan kastin beton di samping jalan,” jelas Dodianto.

Dia optimistis kontraktor dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut pada sisa perpanjangan waktu yang diberikan karena tidak ada lagi kendala yang dihadapi saat ini.

“Keterlambatan kan karena trafo dan tiang listrik yang belum dipindahkan saat itu, jadi setelah dipindahkan pekerjaan pasti lancar semua dan cepat dirampungkan,” tandasnya. (Tri/Jubir)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x