Dinas Koperasi & UMKM Garut Gelar Pelatihan Digital Marketing Bagi Pelaku Usaha Mikro

28/10/2021 12:24

KABUPATEN GARUT, jurnalisbicara.com – Dinas Koperasi & UMKM Garut melaksanakan pelatihan Digital Marketing bagi pelaku usaha mikro, kamis – jumat (28-29/10) di Bukit Alamanda Resort. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan APBD Garut 2021, dengan peserta sebanyak 60 pelaku usaha mikro.

Kegiatan pelatihan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi & UMKM Kab.Garut Ir.Suhartono. Dalam sambutannya Suhartono menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk peningkatan kelas UKM agar penjualan pelaku usaha mikro meningkat, mengingat saat ini kehidupan di masyarakat serba digital. “Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan omset pelaku usaha mikro, supaya slogan UMK naik kelas menjadi kenyataan dengan langkah konkrit. Dimana peserta dengan kelas usaha mikro bisa naik menjadi kategori usaha menengah” ujar Suhartono.

Suhartono juga berharap setelah dilaksanakan pelatihan ini, seluruh peserta membentuk komunitas marketing. “Saya harap, setelah kegiatan ini semua peserta membentuk komunitas digital marketing, agar satu sama lain bisa saling membantu dalam hal pemasaran” lanjut Suhartono.

Seluruh peserta mengapresiasi Dinas Koperasi & UMKM Garut yg telah memfasilitasi pelatihan ini. Pelaku usaha berharap omset dan penjualan mereka bisa meningkat setelah mengikuti pelatihan ini. (Hatta)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x