Dalam 2 Hari PT PP Tol Semarang-Demak Habiskan 1.500 Dosis Vaksin Untuk Masyarakat

18/09/2021 18:29

DEMAK, Jurnalisbicara.com – Dalam membantu pemerintah meningkatkan Herd Immunity masyarakat melawan virus corona, PT PP (persero) Tbk Tol Semarang – Demak bekerja sama dengan Polres Demak menggelar kegiatan vaksinasi covid-19. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB tersebut digelar di Kantor Proyek PT. PP (persero) Tbk Tol Semarang – Demak, Desa Wonosolam, Kab. Demak, Jawa Tengah, Sabtu (19/9/2021).

Sebanyak 1.500 dosis vaksin Sinovac dan Moderna akan diberikan kepada masyarakat sekitar. Tampak terlihat masyarakat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, yang dilaksanakan selama dua hari sejak hari Jum’at (18/9) kemarin.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kementerian Kesehatan, vaksinasi untuk masyarakat, dalam umpaya meningkatkan Hert Immunity dalam memutus penyebaran covid-19,” kata Robby Sumarna Kepala Humas PT PP (persero) Tbk Tol Semarang-Demak, kepada awak media.

“Dengan dilakukannya vaksinasi covid-19 kepada masyarakat diharapkan mampu mengurangi resiko penularan maupun kemungkinan sakit berat yang diakibatkan oleh virus covid-19 dan tentunya masyarakat dapat sadar akan pentingnya vaksin,” jelasnya.

Pantauan awak media di lokasi, pendaftaran langsung dilakukan pada pukul 07.30Wib, setelah mendaftar warga masuk ke ruang skreaning untuk menunggu tes kesehatan, selanjutnya akan dipanggil oleh panitia untuk dilaksanakan vaksinasi.

“Kita tidak melakukan pendaftaran online, semua dengan daftar langsung on the spot, bawa KTP, Kartu Keluarga, yang bukan warga Wonosalam juga dipersilahkan, jadi tidak harus warga sekitar,” terangnya.

PT PP (persero) Tbk Tol Semarang-Demak juga berterima kasih kepada Polres Demak atas kerja sama dan koordinasi yang baik sehingga kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan yang berarti. (er)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x