Bupati Panca Lantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Administrator di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir

03/10/2022 23:07

OGAN ILIR – JURNALISBICARA –  Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melantik 6 orang pejabat pimpinan tertinggi Administrator dilingkungan Pemkab Ogan Ilir bertempat di ruang rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya, Senin (3/10/2022).

Keenam pejabat tertinggi di lantik adalah, Sayadi S,Sos, Menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Amiruddin,Sos MSi, Kepala Dinas Pemuda Olahrga dan Pariwisata, Rusli,SE KepalaDinasPerpustakaan dan Kearsipan, Elvis Rusdy,ST Kepala Dinas Perhubungan, Merry Darmawati,S,Sos Kepala Badan Pendapatan Daerah, dan Lili Muryati,SE Kepala Bagian Perencanaan Keuangan Daerah.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan, ke 6 orang pejabat pimpinan tertinggi dilingkungan Pemkab yang baru saja dilantik berdasarkan dalam mengikuti Asasmen.

“ke enam pejabat yang baru baru saja dilantik berdasarkan dalam mengikuti Asasmen dan semoga bisa secepat beradaptasi di lingkungan pemkab Ogan Ilir,” kata Panca.

Panca berharap mereka bisa bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan di masyarakat.

“Harapan saya ke 6 pejabat yang baru saja dilantik semoga bisa bekerja semaksimal mungkin dengan memberikan pelayanan prima ke masyarakat dalam menyukseskan visi dan misi sesuai janji semasa kampanye kemarin,” Kata dia.

Selain itu Bupati Panca berpesan Kepada Pejabat yang sudah dilantik untuk berinovasi hingga kejajarannya dibawahnya, “apalagi di kabupaten Ogan Ilir yang pertama menerapkan E- Ofice dan akan diadakan evaluasi kedepan bila pelaksaaan tidak sesuai dengan anggaran” kata dia.

Sementara Wilson Effendi selaku Kepala BKPSDM Kabupaten Ogan Ilir mengatakan Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir merupakan Penjabat Pelaksana Tugas yang telah mengikuti Asasmen ” 6 pejabat tinggi dilingkungan Pemkab Ogan Ilir yang dilantik sesuai SOP yang sudah Asasmen ‘” tukasnya.(Rosita Dewi).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x