Team Rugby Cimahi Gelar Bukber, Otpimis BK-PORDA 2021

CIMAHI -Team Rugby Kota Cimahi (RKC) dinakhodai oleh H. Edi Kanedi, gelar silaturahmi dan tatap muka dilanjutkan dengan buka bersama di Cafe Prabu Jl. Ashari Ciawitali, Cimahi. (30/04/2021).

Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Rugby, Edi Kanedi mengatakan meski pandemi covid-19, altetnya tetap melakukan latihan rutinitas. Kendati, intensitas sedikit dikurangi.

“Kita sudah punya team official serta coach pelatih berpengalaman ditambah materi pemain berkualitas. Maka dengan berlatih secara rutin sesuai porsi yang dijadwalkan pelatih, ditopang semangat dan motivasi tinggi, saya yakin target medali perak di Porprov 2021, Insya Allah akan dapat dicapai oleh team Rugby Kota Cimahi,” terang angggota DPRD Kota Cimahi ini.

READ ALSO

Lanjut dia, pihaknya mengaku bersyukur pemerintah kota Cimahi telah memberikan kesempatan terhadap atlit berprestasi, untuk menjadi pegawai honorer.

“Sebelumnya untuk seleksi penerimaan pegawai di Humas DPRD Kota Cimahi, yang ikut seleksi jalur atlit semuanya lolos seleksi dan diterima bekerja. Untuk itu, mari kita tunjukkan prestasi RKC,” tegas Edi Kanedi.

Ditambahkannya, untuk sasaran jangka pendek RKC adalah Kejurda di Jalak Harupat, untuk itu Official akan mempersiapkan sejumlah uji tanding setelah lebaran nanti.

“Adaptasi iklim bertanding maka perlu dilakukan uji tanding dengan team lain, sehingga progress mental bertandingnya bisa lebih terasah. Puncak dari latihan rutin terjadwal ditambah uji tanding yang cukup diharapkan bisa dicapai top performance di Kejurda nanti,” tutup balon C1 ini. (Anas/Jubir).***

Baca Juga :  Terpilih Aklamasi Ketua PERGATSI, Asep Setiadi: "Kita Akan Buat Event Besar di Cimahi"