Pengcab Hapkidoin Kota Cimahi Resmi Dikukuhkan

09/04/2021 09:35

H. Agus Liansoro, Ketua Hapkidoin Cimahi mengibarkan pataka bendera. Usai penandatanganan berita acara pengukuhan. Kamis, (09/04/2021).

CIMAHI –  Pengurus Cabang (Pengcab) Hapkidoin kota Cimahi Periode Tahun 2020-2024, resmi dikukuhkan, Kamis. (09/04/2021). Bertempat di Kantor KONI Cimahi, Komplek Setra Mas, kota Cimahi.

Hadir dalam acara pengukuhan, Ketua Umum Hapkidoin Jawa Barat, Wakil Ketua I Bidang Organisasi Hapkidoin Jabar, Ketua KONI Cimahi, Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Cimahi.

Ketua Umum Hapkidoin Jawa Barat, Letkol (Purn) Slamet Suhari dalam sambutannya berharap, Hapkidoin Cimahi mampu menjadi barometer perkembangan Hapkidoin di Jawa Barat.

“Alhamdulillah, Kota Cimahi menjadi yang pertama dikukuhkannya Hapkidoin di provinsi Jawa Barat. Tentunya, ini menjadi cikal bakal dan contoh buat daerah lain,” katanya.

Semua itu tidak mudah, kata dia. Hapkidoin Cimahi sudah mampu membuktikan menjadi top leader dalam berorganisasi.

“Selain berprestasi, saya berharap Hapkidoin Cimahi. Nantinya, dapat menjadi akselerator pengcab yang lain, disinilah saya apresiasi atas kepengurusan Hapkidoin Cimahi yang semakin solid,” tandas Slamet Suhari.

Pengurus Hapkidoin Cimahi, foto bersama usai pelantikan. Rabu, (09/04/2021).

Sementara itu, Ketua KONI Cimahi H. Aris Permono, M.Si mengaku bersyukur atas terlaksananya pengukuhan Hapkidoin Cimahi.

Pasalnya, meski tergolong olahraga beladiri yang baru di kenal oleh masyarakat. Hapkidoin kota Cimahi sudah mampu berprestasi di even Asia.

” Luar biasa, terimakasih Hapkidoin Cimahi. Meski dengan keterbatasan, sudah mampu memberi kontribusi untuk Jabar. Semoga, tetap bersinegis dan lebih solid kedepan,” tutur Aris.

Hal yang sama dikatakan, Ketua Pengcab Hapkidoin Cimahi, Agus Liansoro, pihaknya berharap KONI Cimahi mampu memberikan akselerasi pembinaan kedepan.

“Alhamdulillah, dua atlet kita sudah mampu membuktikan prestasi di Asian. Dan sampai hari ini kita sudah ada 3 Dojang sebagai tempat latihan atlet,” ujar Agus.

Untuk itu, pihaknya berharap KONI Cimahi kedepan bisa memberikan anggaran pembinaan terhadap Hapkidoin Cimahi.

“Semoga, ditahun 2022 nanti. Pengcab Hapkidoin Cimahi sudah bisa teranggarkan di KONI kota Cimahi,” tutup Ketua Pengcab Hapkidoin kota Cimahi. (Why/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya