Ketua PWI Ogan Ilir Fred Kurniawan Beri Bonus Pada Anggota PWI Berprestasi Pada Porseniwada

LUBUK LINGGAU – JURNALIS BICARA- Sebagai pemberian semangat Bagi wartawan yang telah mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir, Fredi memberikan bonus kepada pemenang berupa uang tunai. Menurutnya bonus ini hanya sebagai motivasi bagi anggota PWI OI yang telah berjuang membawa nama bumi Caram Seguguk dikancah Sumsel yang menjadi juara pada Porseniwada tahun 2023 di Lubuklinggau.

“Alhamdulillah perjuangan kawan kawan mendapatkan hasil. Kita pulang dengan membawa sesuatu bagi Kabupaten Ogan Ilir, yakni 2 medali. Kedepan kita menatap Porwanas yang lebih bergengsi ditingkat nasional. Dengan bantuan semua pihak Insya Allah PWI OI siap ikut ambil bagian di tahun depan,” tukasnya.

Fredi Kurniawan merasa bersyukur dengan raihan atlet-atlet PWI Ogan Ilir. “Tahun ini kita memang belum siap, karena kepengurusan PWI baru saja dilantik. InsyaAllah tahun depan, kita akan persiapkan dengan matang,” ujarnya.

Raihan mendali itu sendiri diraih dari tangkai olahraga Badminton dari pasangan Syakroni dan Ruseli yang mana di semifinal mengandaskan team ganda tuan rumah Lubuk Linggau dengan skor 2-1 dan kalah di final dengan team dari Musi Banyuasin.

Sementara mendali perunggu Kontingen PWI Ogan Ilir diraih badminton tunggal atas nama Miming yang di semifinal langkahnya terhenti masuk final oleh Kontingen PWI Lubuk Linggau dengan skor 1-2.

 

Baca Juga :  Pengcab Hapkidoin Kota Cimahi Resmi Dikukuhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *