News  

Pelantikan Pengurus PPI Kabupaten Lampung Tengah Periode 2023 – 2028

Pelantikan pengurus PPI Lampung Tengah. (Dok. Istimewa)

JURNALIS BICARA – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Drs. Sugandi menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lampung Tengah Periode 2023 – 2028 di Sesat Agung Nuwo Balak pada hari sabtu 4 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua PPI Provinsi Lampung, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah terkait, Organisasi Kepemudaan serta Anggota PPI dan Tamu Undangan. Dalam kesempatan tersebut Imam Fatkuroji dilantik sebagai Ketua PPI Lampung Tengah.

Ketua Terpilih PPI Lampung Tengah Imam Fatkuroji mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan terutama dari Pemkab Lampung Tengah yang bersama sama ingin memajukan Lampung Tengah, Imam juga akan bersinergi dengan semua pihak untuk sama-sama membangun PPI Kedepan, mengingat PPI adalah organisasi masyarakat dari anggota yang terpilih dan terbaik sehingga akan memberikan yang terbaik dan hadir di tengah masyarakat.

Baca Juga : Bupati Lampung Timur Lantik 3 Camat: Selamat Bertugas

Ketua PPI Provinsi Lampung Tony Ferdinansyah mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua PPI Lampung Tengah Imam Fatkuroji, Tony yakin dibawah tangan dingin Imam, PPI bisa maju dan berkembang juga melahirkan ide – ide brilian yang tentunya dituangkan di wadah Purna Paskibraka Indonesia.

Tony juga berpesan untuk PPI Lampung Tengah bisa berkalaborasi dan bersinergi dengan Pemkab juga stakeholder terkait untuk kesuksesan PPI Lampung Tengah Kedepan.

Baca Juga :  Terungkap! Ini Arti Bendera yang Dibawa Rombongan Pelaku Pembacokan Siswa SD di Sukabumi