News  

FKKG Gelar Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Bagi pendidik dan kependidikan Yang Dihadiri Oleh Anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Sukabumi

Usep mengatakan, bahwa Menghadiri  kegiataan ini merupakan salah satu tugasnya sebagai anggota dewan komisi 4, yang dimana tugas tersebut  mengawasi penyelenggaraan Sosialisasi tentang kurikulum merdeka belajar.

Baca Juga:Bupati Panca Wijaya Akbar Membuka Musrenbang RKPD 2024 Kabupaten Ogan Ilir

lalu, juga dirinya tidak lupa untuk memberikan sosialisasi terhadap pencegagahan kekerasan  terhadap pelajar dan remaja yang marak terjadi di kabupaten sukabumi.

Hal senada di katakan Dewi Nursari, koordinator Forum Kelompok Kerja Guru (FKKG) Kecamatan Cikakak. Ia mengaku kegiatan tersebut berdampak positif bagi kelangsungan guru. Sehingga dirinya mengajak seluruh guru di 22 sekolah untuk ikut serta dalam pengembangan ini.

“Luar biasa dampaknya, jalannya acara hari ini terlihat sangat antusias memenuhi ruangan walopun suasana ramadhan, namun puasa tidak menghalangi kegiatan kami yang menurut mereka sangat positif untuk peningkatan kompetensi peningkatan guru,” tandasnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Nasrudin: Usulan Musrenbang Harus Jadi Prioritas