Puskesmas Mekar Sari Dapat Mobil Ambulans , Kapus Elly Semoga Pelayanan Kesehatan Makin Meningkat

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Puskesmas Mekarsari Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir dapat armada baru berupa mobil ambulans. Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Puskesmas Mekar Sari Elly Yusmita SKM, usai mengkuti acara kegiatan penyerahan Kendaraan Operasional Puskesmas oleh Bupati Ogan Ilir, Rabu (8/5/2024). Bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Kepala Puskesmas Mekar Sari Elly Yusmita SKM, mengatakan bahwa di Puskesmasnya belum ada pasilitas mobil ambulans.Selama ini selalu pinjam mobil ambulans milik puskesmas lain kalau ada pasien yang akan dirujuk.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak bupati Panca Wijaya Akbar, bantuan armada mobil ambulans ini memang kami tunggu -tunggu dan sangat kami harapkan. Karena di Puskesmas Mekar Sari belum ada mobil ambulans, kalau ada pasien yang akan dirujuk kami pinjam mobil ambulans milik puskesmas lain,” ungkapkan.

Kepala Puskesmas Mekar Sari berharap Semoga dengan adanya bantuan armada mobil ambulans baru ini bisa meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat, terutama masyarakat Desa Mekar Sari.

‘Mudah – mudahan dengan adanya mobil ambulans ini pelayanan kesehatan di Puskesmas Mekar Sari bisa lebih meningkat, dan juga kedepannya tidak ada kendala lagi, baik mau merujuk pasien ke rumah sakit atau saat ingin melakukan kegiatan posyandu ke desa-desa. Karena jarak tempuh antara puskesmas dengan desa wilayah tugas banyak yang jauh,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Panca Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai